All New Honda CR-V Turbo Sabet Gelar Mobil Terbaik 2017 Dari Forum Wartawan Otomotif Indonesia.


Ketua Umum Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menyerahkan penghargaan kepada All New Honda CR-V Turbo sebagai keluar sebagai Kendaraan Terbaik 2017 versi Forum Wartawan Otomotif Indonesia



Otojatim.com (Jakarta) – All New Honda CR-V Turbo berhasil meraih penghargaan FORWOT Car of The Year 2017 yang digelar oleh Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) di Jakarta, Jumat (29/9). 

All New Honda CR-V Turbo terpilih sebagai mobil terbaik setelah mendapatkan poin tertinggi (149 poin) dari sebanyak 32 mobil baru yang diluncurkan di Indonesia selama periode Agustus 2016 hingga Juli 2017.

Penilaian untuk FORWOT Car of The Year dilakukan oleh 26 juri yang terdiri dari wartawan otomotif dari media cetak maupun online. Untuk menentukan mobil terbaik, para juri sebelumnya menetapkan 5 mobil sebagai finalis. Selain Honda CR-V, model bermesin Turbo dari Honda lainnya, yaitu All New Honda Civic Turbo juga terpilih sebagai salah satu finalis.

“Honda selalu menawarkan fitur-fitur inovatif pada setiap produk yang diluncurkan di Indonesia, salah satunya adalah mesin VTEC Turbo yang diterapkan pada All New Honda CR-V dan rangkaian model Civic terbaru. Gelar yang diterima Honda CR-V Turbo sebagai mobil terbaik, dan juga Honda Civic Turbo sebagai finalis menunjukkan bahwa teknologi mesin VTEC Turbo yang bertenaga namun lebih efisien ini semakin diterima oleh konsumen dan pencinta otomotif di Indonesia,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor. 

Untuk kesekian kalinya Honda menyabet geler berngengsi yang diselenggarakan Forum Wartawan Otomotif Indonesia.



Selain performa, kriteria penilaian pada ajang FORWOT Car of The Year juga meliputi berbagai faktor termasuk desain, kenyamanan, pengendalian, fungsionalitas, kepuasan pengemudi, ramah lingkungan, nilai ekonomis hingga harga.

Ajang FORWOT Car of The Year sendiri telah berlangsung sejak tahun 2009. Dari sebanyak 7 kali penyelenggaraan FORWOT Car of The Year, produk-produk Honda mendominasi dengan meraih sebanyak 4 gelar mobil terbaik, yaitu untuk Honda Brio (2012), Honda Jazz (2014), Honda HR-V (2015) dan Honda CR-V di tahun ini. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi