Diam-diam Ford Tambah Bengkel di Aceh dan Makassar. Pertanda Akan Comeback?

Jakarta, Otojatim.com - Rochester Midland Asia atau yang lebih dikenal RMA Indonesia selaku Distributor Resmi Ford Service and Genuine Parts di Indonesia, melalui anak perusahaannya PT Mitra Bisnis telah menambah outlet perbaikan kendaraan merek Ford di dua wilayah Tanah Air yaitu Aceh dan Makassar, 3 Oktober lalu.

Hal ini menunjukkan komitmen pelayanan kepada konsumen yang akan terus mendapatkan akses perawatan kendaraan & layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford, warranty dan roadside assistance 24 jam selama masa garansi di wilayah yang semakin luas.

Alamat bengkel Ford di Aceh dan Makassar adalah sebagai berikut;
Alamat Dealer Ford
Foto: Ford-RMA

Energi Auto Station (Aceh)
  • Jalan Tengku Muhammad Hasan No.128,  Banda Aceh, Aceh 23248  Indonesia  Phone: 0651-7315 665  
Mahaputra / PT.Catur Putraharmonis (Makassar)
  • Jl. Sultan Alauddin,  Makassar, South Sulawesi, 90223  Indonesia  Phone: 0411-888877

Ford mengklaim saat ini populasi Ford di Indonesia berjumlah 80 ribu unit. Namun pengguna aktif sejumlah 70 ribu unit dengan konsumen terbanyak di area Jabodetabek.

Dengan jumlah existing customer yang tidak bisa dianggap sedikit apakah Ford berencana akan kembali beroperasi penuh dengan menjual produk Ford di Indonesia? Yanto Mardianto, Sales and Marketing Manager PT Mitra Bisnis memberikan sinyal positif bahwa Ford akan bersiap kembali memasarkan produknya ke Indonesia.

"Jaringan pelayanan purna jual Ford ada di 33 lokasi di seluruh Indonesia. Setelah hampir 1 tahun melakukan pelayanan Aftersales dan pendistribusian Genuine Spare Part Ford dengan standar dunia yang dimiliki oleh Ford, RMA Indonesia berharap bisa menghadirkan kembali mobil Ford untuk masyarakat Indonesia," katanya kepada Otojatim.

Baca juga:
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen