Potongan Besar Mazda Biante Jelang Akhir Tahun di Surabaya

Mazda Biante adalah kendaraan MPV premium yang memiki desain interior ataupun eksterior yang mewah ditambah dengan fitur-fitur canggih yang disematkan pada kendaraan ini.




Otojatim.com (Surabaya) – Mazda Biante mobil pabrikan asal Jepang yang diperkenalkan pada tahun 2015, di desain sebagai mobil berjenis MPV premium yang memiliki kemewahan serta ekslusivitas sebagai kendaraan keluarga.

Sebagai pesaing kuat dari Nissan Serena dan Toyota Alphard, Mazda Biante merupakan kendaraan premium paling laris di Indonesia, dengan menonjolkan segi kekuatan, teknologi dan kemewahan dari kendaraan MPV premium hal ini dapat dilihat dari eksterior ataupun interior yang banyak mendapat sentuhan modern dengan tambahan fitur terbaru.

Ditopang mesin 1.997cc,  4 silinder segaris dengan DOHC 16 katup, plus tambahan mesin berteknologi Skyactive yang menjadikan penggunaan bahan bakar jauh lebih irit, terbukti dapat meningkatkan performa dan kestabilan mesin, bahkan digadang-gadang untuk urusan mesin Mazda Biante merupakan satu-satunya yang terbaik di kelas MPV premium.

Dengan beragam fitur canggih disematkan Mazda Biante, membuat mesin kendaraan ini sangat halus dan responsive meskinpun digunakan untuk perjalanan jauh.



Dengan Headlamp bernbentuk mata sipit, yang dipadukan dengan front lamp grille berbentuk V shape berwarna crome, semakin menambah unsur elegan.

Sementara untuk seri limited edition terluhat ruang yang lebih elegant yang terlihat seperti aksen alis pada headlamp, ditambahkan dengan dengan body kit minimalis dibawah spoiler yang berpadu cantik dengan spoiler dan foglamp di ujung bawah.

Interior dan posisi jok yang nyaman, Mazda Biante sangat laris sebagai kendaraan keluarga di kelas MPV premium



Mazda Biante dibekali sejumlah fitur yang canggih, seperti  Anti-lock Brake System, Electronic Brake Force Distribution dan Emergency Brake Assist yang menghasilkan sistem pengereman terbaik, ada juga fitur canggih Dynamic Stability ControL, Traction Control System dan Hill Launch Assist yang akan menunjang kenikmatan berkemudi. Dengan teknologi ini akan membuat mesin terasa halus meskipun mobil digunakan untuk perjalanan jauh.

Berita menarik untuk anda warga Jawa Timur, khususunya Surabaya yang sedang mencari kendaraan keluarga. Pasalnya, saat ini Mazda Surabaya yang berlokasi di Jalan Adityawarman No 23, Kota Surabaya memberikan potongan harga Rp 40 juta plus 5 tahun garansi untuk pembelian Mazda Biante yang hanya berlaku sampai dengan bulan Oktober 2017.

Memiliki enam pilihan warna, Mazda Biante ditawarkan dengan harga Rp 430 juta (OTR Jawa Timur.)

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi