BMW Group Hadirkan Mobilitas Masa Depan di IAA 2017


Hadirkan mobilitas masa depan di masa kini, BMW i Performance mendapatkan area khusus dengan dekorasi tema urban yang sesuai dengan semangat brand BMW i. BMW i Performance merupakan sebutan untuk kendaraan Plug-in Hybrid BMW i. Nuansa perkotaan dengan ilustrasi lampu perkotaan di layar besar memperkuat pengalaman pengunjung di area pameran BMW.



Munich, Otojatim.com -  Berlokasi di Hall 11 dengan luas 10.500 m2, BMW Group hadir di Frankfurt Internatkonal Motor Show (IAA) 2017. Dengan membawa misi menantang status quo, dan ditetapkannya standar baru bagi mobilitas masa dengan. Kebutuhan mobilitas yang terus berubah menuntut para pelaku industri untuk mengambil langkah tegas dalam membentuk masa depan. 


Dengan tema "This is Tomorrow.Now" BMW Group Hadirkan  inovasi terdepan di seluruh lini kendaraan BMW Group, mulai dari BMW, BMW i, BMW M, MINI, hingga BMW Motorrad, diajang yang akan dimulai pada 14-24 September 2017.

Diharapkan, pada ajang IAA kali ini BMW akan menjadi pusat perhatian dengan rancangan arsitektur yang menampilkan zona tematik, area pengunjung yang luas dan sejumlah titik menarik yang wajib dikunjungi.

Semua ini diberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung booth BMW. Konsep tematik ini membawa semangat muda  dan kedinamisan  brand BMW sesuai dengan strategi brand yang telah disempurnakan.

Ruangan konferensi pers utama BMW akan diadakan di Vision Loop, dengan kapasitas tempat duduk 550 pengunjung yang dikelilingi lintasan sepanjang 150m. Setiap harinya, latar belakang di area ini terus berubah dengan 14 jenis tema yang berfokus pada kemewahan, brand BMW M, All-new BMW X3, dan tentunya visi masa depan brand BMW secara keseluruhan.

 "Frankfurt IAA 2017 akan tampilkan visualisasi dari brand BMW lewat rangkaian 'brand stories' baru yang telah disempurnakan. Sebagai pionir di bidangnya, BMW i akan tampilkan 'Story of Visionary Mobility' yang membahas solusi mobilitas elektrik, sistem kendara otonom, dan inovasi layanan mobilitas. Brand BMW hadirkan 'Story of Progressive Luxury' yang fokus pada semua kelebihan BMW di segmen kendaraan mewah. Selain itu, BMW M akan membawa tajuk 'Story of Thrilling Sportiness' yang dipaparkan secara lengkap di Vision Loop. Selain tiga hal diatas, Frankfurt IAA akan menjadi panggung utama bagi seluruh inovasi terbaru dari brand BMW dengan pendekatan yang lebih segar dan muda," kataHildegard Wortmann, Senior Vice President Brand BMW AG.

Di tempat terpisah, Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia menambahkan, “Saya mengundang rekan media, dan pecinta brand BMW di Indonesia untuk menyaksikan peluncuran kendaraan terbaru, inovasi dan teknologi dari BMW Group di Frankfurt IAA 2017 melalui live streaming dari acara konferensi pers BMW Group di Frankfurt IAA 2017 melalui link: http://www.live.bmwgroup.com/en/live-streaming/. Live streaming tersebut akan dapat mulai diakses pada tanggal 12 September, pukul 13.30 WIB”.

BMW memanfaatkan ajang IAA 2017 untuk luncurkan All-new BMW X3 dan the first ever BMW 6 Series Gran Turismo – dan masih banyak kendaraan inovatif terbaru lainnya. Selain itu BMW juga akan hadirkan kendaraan mewah dengan tema Progressive Luxury.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen