Bridgstone Dueler H/L 33 Sebagai OEM All New Honda CR-V


Bridgestone Dueler HL33 



Jakarta, Otojatim.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengumumkan ban DUELER H/L 33 sebagai ban original equipment untuk produk Sport Utility Vehicle terbaru All New Honda CR-V, yang diluncurkan di Indonesia pada 27 April 2017. 


Dipilihnya Dueler H/L33 sebagai ban resmi All New Honda CR-V, karena memiliki kemampuan melakukan manuver yang stabil, sehingga kendaraan jadi mudah dikendalikan.

“Direkayasa dengan hambatan gulir yang rendah, DUELER H/L 33 akan memiliki peran kunci pada kemampuan kendaraan untuk menghasilkan pengendalian, stabilitas dan efisiensi bahan bakar yang impresif,” seperti yang disampaikan Bridgestone Indonesia dalam siaran persnya yang diterima Otojatim, Senin (10/9).

Dueler H/L33 dirancang untuk berbagai kondisi permukaan jalan, mulai jalan raya pada umumnya hingga medan berlumpur yang menantang. Dengan yang digunakan Dueler H/L33, diklaim mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara dengan tingkat kebisingan  yang rendah dan daya cengkram yang lebih baik pada kondisi jalan basah maupun kering.

Kelebihan lain Dueler H/L33 adalah menghasilkan hambatan bergulir yang rendah untuk menekan efiensi bahan  bakar. Selain itu, desain tapak diklaim efektif membuang air sehingga meningkatkan keselamatan berkendara.

LihatTutupKomentar