iklan jual beli mobil

Tata Perkenalkan Tractor Head Heavy Duty Spesialis Pertambangan, Prima LX 2528.K 6x4

Truk heavy duty yang dirancang khusus untuk aplikasi di medan off-road pertambangan dan area pembangunan infastruktur

Jakarta, Otojatim.com – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memperkenalkan Tata Prima LX 2528.K di ajang The 25th GIIAS 2017. Truk berjenis tipper yang berada di segmen heavy duty ini dirancang khusus untuk medan off-road baik di pertambangan dan area pembangunan infrastruktur.


“Seiring semakin baiknya harga komoditas di Indonesia serta meningkatnya proyek infrastruktur, ini merupakan saat yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan truk Tata Prima LX 2528.K. Ketangguhannya mengarungi medan off-road ekstrim  di area pertambangan sudah kami uji selama lebih dari 2,5 tahun dan hasilnya sangat memuaskan,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI. (10/8)

harga tata prima
Tata Prima LX 2528.K menggunakan sistem penggerak 6x4 yang membuatnya tangguh dan mampu mengatasi medan off-road di area pertambangan manapun di Indonesia. Keunggulan ini berkat sasis yang lebih kuat, ban khusus yang dirancang untuk medan off-road, dan suspensi yang kokoh.

“Penggunaan sistem penggerak yang andal memastikan minimnya tenaga yang hilang dari mesin ke roda sehingga tingkat efisiensi yang ditawarkan truk ini sangat tinggi. Ditambah lagi dengan interval service berkala yang lebih panjang serta harga komponen yang rendah dan terjangkau, Tata Prima LX 2528.K jelas menawarkan nilai ekonomis yang jauh lebih tinggi bagi pemiliknya,” papar Biswadev.

Tata Prima LX 2528.K mempunyai Gross Vehicle Weight (GVW) hingga 25 ton, dan menggunakan mesin diesel lansiran CUMMINS berstandar emisi Euro-III yang berperforma tinggi dan mampu melimpahkan tenaga hingga 280 hp pada 2.500 rpm dengan torsi puncak hingga 975 Nm pada 1.500 rpm. Heavy duty truck ini hadir dengan transmisi 9-speed dan dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 87 km/jam.

Baca juga:
Kabin Tata Prima LX 2528.K juga mempunyai desain kontemporer yang memberikan kenyamanan terbaik bagi pengemudi sehingga dapat meningkatkan produktivitasnya. Kabinnya memiliki 4-point suspension, tempat duduk bagi pengemudi dan posisi lingkar kemudinya bisa diatur sesuai keinginan. Kabinnya dilengkapi blower dan penyejuk kabin (AC). 

Hadirnya Tata Prima LX 2528.K ini akan melengkapi jajaran truk Prima Series yang dipasarkan TMDI di Indonesia. Sekarang Tata Prima jenis Tractor Head sukses digunakan di berbagai wilayah  Indonesia sebagai pengangkut kargo hingga angkutan peti kemas.

harga dump tata prima
Tata Prima LX2528.K Dump Truck Full Karoseri

Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, Tata Prima juga didukung oleh program unik Customer Care TMDI yakni program “Peace of Mind”. Program adalah garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta jaminan 24 jam pengantaran pasti sampai atau gratis jika tidak sampai. Lalu 24 jam x 7 hari On Road Assistance. Tata Motors mempunyai jaringan sebanyak 119 outlet yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) yang dinamakan Tata Certified Workshop (TCW) di seluruh Indonesia, Jawa, Sumatera, Bali dan Sulawesi.

Harga
Tata Prima LX 2528.K Cabin Chassis Rp802.391.147 *off the road
Tata Prima LX2528.K Dump Truck Full Karoseri Rp992.500.000 *on the road
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi