iklan jual beli mobil

Tata Motors Umumkan Harga Super Ace HT, Pikap Diesel Bertorsi Besar

Harga Tata Super Ace HT
Tata Super Ace HT

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) membandrol varian baru Tata Super Ace HT dengan harga Rp.125.600.000,-*on the road. Super Ace HT memiliki torsi lebih besar dari varian yang lain

Jakarta, 10 Agustus 2017 –TMDI secara resmi merilis harga Tata Super Ace HT dan resmi memasarkan varian baru Tata Super Ace HT DLS di ajang GIIAS 2017. Tata Super Ace adalah pionir pickup  diesel 1400cc di Indonesia. Terbukti telah berhasil mendapatkan respon positif dari pasar.

“Tata Super Ace HT kami pasarkan untuk memperkuat penjualan TMDI di segmen Small Commercial Vehicles (SCV). Sebagai produk paling laris, kami yakin Super Ace HT sanggup menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan yang tangguh untuk menghadapi tanjakan terjal,” kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Tata Super Ace HT DLS

Tata  Super Ace HT (High Torque) dibekali mesin diesel 1.400 cc dengan transmisi manual 5 percepatan. Tenaganya 70 HP pada 4.500 rpm dan torsi puncaknya 135 Nm pada 2.500 rpm. Performa tersebut  disalurkan ke kedua roda belakang melalui Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Kecepatan maksimalnya 125 kpj dan mesinnya ber-standar emisi Euro II dan Euro III.
   
Karakter mesin diesel Super Ace bekerja optimal pada putaran mesin rendah. Hal tersebut  menjamin konsumsi bahan bakar yang sangat ekonomis. Gesekan antar komponen yang rendah menjamin usia pakai komponen menjadi lebih panjang dan berkontribusi terhadap biaya perawatan yang rendah dan lebih baik daripada mesin bensin.

Tata Super Ace HT DLS didukung layanan Customer Care TMDI, “Peace of Mind”. Yang terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta jaminan 24 jam pengantaran pasti sampai atau gratis jika tidak sampai. Lalu 24 jam x 7 hari On Road Assistance. Dan Tata Motors sudah memiliki jaringan yang dinamakan Customer Touch Points sebanyak 300 outlet Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) yang disebut Tata Certified Workshop (TCW) di seluruh Indonesia.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi