GIIAS: Booth Toyota Seluas 3 Kilometer Persegi, Pamerkan 28 Kendaraan Termasuk Tipe Baru

Jakarta - Pada penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kali ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan tema Endless Possibilities for a Better Future. Tema ini dipilih dan diangkat sebagai wujud ekspresi bahwa Toyota senantiasa percaya terhadap ruang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan.

“Endless Possibilities for a Better Future adalah bagian dari semangat Let's Go Beyond, yaitu semangat dan upaya berkelanjutan Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Toyota selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan, serta mendorong orang-orang untuk selalu berpikir dan melakukan sesuatu yang lebih (beyond) dengan Toyota-nya,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.


TAM akan menempati booth terluas di GIIAS 2017. Melalui booth seluas 3.075 m2 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, tempat diselenggarakannnya GIIAS 2017 pada 10-20 Agustus nanti, TAM akan menempatkan 28 unit display dari berbagai segmen penumpang dan juga komersial, termasuk produk terbaru, limited edition, special edition, special modification, dan special exhibit.

Untuk memperkuat pesan yang disampaikan, booth Toyota yang menempati hall 10B ICE BSD ini didesain dengan black concept yang memberi kesan modern, advance, and youthful.

“Melalui tema tersebut, kami berharap pengunjung GIIAS 2017 dapat merasakan semangat Toyota yang selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang kian modern, advance dan youthful,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

GIIAS Toyota
Toyota Meriahkan GIIAS 2017—Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto (kedua kiri), dan Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto (kedua kanan),dan Manager PR TAM Rouli Sijabat (kiri)  dan Deputy Divison Head TAM Evelyne (Kanan).
Salah satu produk terbaru yang akan ditampilkan pada GIIAS kali ini merupakan segmen MPV High, yaitu All New Voxy, dengan desain yang sporty, stylish dan elegant yang disesuaikan dengan karakter keluarga Indonesia. Sedangkan  line-up untuk limited edition diwakili oleh Avanza Limited Edition dan Sienta Limited Edition. Sedangkan beberapa produk special edition adalah Agya Special Edition, Vios Special Edition, dan Corolla Altis Special Edition yang kami hadirkan khusus hanya di pameran GIIAS 2017.

Toyota Booth Zone
Semua produk tersebut akan ditampilkan dalam 4 zona yaitu, Modern Family Zone yang akan diisi oleh Hi-Ace, Innova, Avanza Limited, Veloz dan Sienta Limited. Kemudian Adventure Zone yang akan menampilkan Fortuner, Hilux, Rush, Yaris Heykers, dan Venturer.

Sedangkan Active Zone akan menghadirkan Vios, Yaris TRD, Agya TRD, Calya, Corolla Altis dan Toyota 86. Selanjutnya Modern Executive Zone akan menghadirkan mobil premium, yaitu All New Voxy, Camry Hybrid, dan Alphard Hybrid.

Toyota akan membawa teknologi ramah lingkungan, yaitu hybrid terbaru dari Toyota melalui Hybrid Corner.  Toyota juga akan menampilkan Engine Corner yang diisi oleh mesin dual VVT-i Sienta, Dual VVT-i Agya dan GD Engine. Selain itu pengunjung dapat mengamati kemajuan teknologi, corner ini juga akan menghadirkan Toyota Safety Sense (TSS), yaitu teknologi sistem keselamatan yang dikembangkan Toyota untuk mencegah kecelakaan dan mengeliminir dampak kecelakaan.

“Berbagai program telah kami rancang untuk memeriahkan GIIAS 2017 agar pengunjung selalu merasakan perkembangan dunia industri nasional, terutama Toyota sebagai salah satu pelaku industri. Dan sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, kehadiran booth Toyota pada GIIAS 2017 ini kami harapkan bisa melebihi ekspektasi pengunjung terhadap keberadaan booth dalam sebuah pameran otomotif berskala internasional,” tutur Soerjopranoto.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen