Setelah Toyota Agya, Giliran Daihatsu Ayla Facelift 2017 Tertangkap Kamera

Ayla facelift 2017 sedang diangkut truk ekspedisi.
Jakarta, Otojatim.com - Beberapa saat setelah postingan artikel tentang terungkapnya wajah asli Agya facelift TRD telah beredar, kini giliran Daihatsu Ayla facelift 2017 juga ikut tertangkap kamera.

Jepretan foto yang diperlihatkan ke kami bisa dibilang sebagai spyshoot, karena pengambilan gambarnya dari jarak jauh ketika LCGC buatan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini sedang diangkut oleh truck gendong yang biasa digunakan untuk mengirim stok kendaraan ke gudang dealer atau showroom mobil.

Nampak terdapat dua jenis kendaraan Ayla yang gambarnya jelas, karena posisinya paling belakang pada muatan truk tersebut.

Pertama yang di atas terlihat buritan dari Ayla Merah yang kami duga sebagai kasta tertinggi. Ini dikarenakan kelengkapannya sudah sangat memadai, seperti spoiler belakang, wiper belakang, bodikit yang sporty serta reflektor tempelan dari lampu belakang.

Sedangkan mobil kedua adalah Ayla Hitam dengan trim paling standar atau bisa jadi tipe yang tengah-tengah. Ini dikarenakan mobil tersebut tidak terpasang foglamp di bawah bumpernya, meski sebenarnya sudah ada tempat foglamp-nya. Ciri lain dari kasta standar adalah grill yang tidak dihiasi garnis krom dan pada spion tidak dilengkapi lampu sein tambahan.

Yang membuat kami penasaran adalah, apabila Daihatsu Ayla terbaru ini sudah dalam posisi delivery ke gudang atau showroom di daerah-daerah luar Jakarta, artinya Toyota Agya pun juga bisa jadi telah mulai didistribusikan ke diler-diler setempat.

Rasanya makin penasaran sebelum kami benar-benar melihatnya di acara launching nanti. Bagaimana menurut Anda tentang desain baru Daihatsu Ayla ini? Tuliskan di kolom komentar!
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen