Terungkap Wajah Asli Toyota Agya Facelift Tipe TRD 2017 Sebelum Launching

Agya TRD facelift 2017

Jakarta, Otojatim.com - Meja redaksi menerima surel berisi foto Toyota Agya baru yang akan diluncurkan Jumat nanti. Info ini kami dapatkan dari seorang pembaca yang enggan disebut namanya.

Dari foto tersebut nampak bahwa Toyota Agya yang diambil gambarnya tersebut merupakan versi tertinggi alias tipe TRD. Belum diketahui apakah LCGC terlaris itu bermesin 1.000 cc atau menggunakan mesin baru 1.200 cc.

Baca: Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Facelift Dipastikan Meluncur Jumat ini
Sekilas memang dari foto tersebut tak banyak berbeda dari gambar rekaan Agya facelift 2017 yang telah beredar di dunia maya, meskipun dalam hati, kami sangat berharap bahwa foto yang masuk di meja redaksi adalah benar-benar jepretan asli. Tak bisa banyak yang kami korek dari narasumber karena yang bersangkutan juga tak berbicara banyak. Termasuk di mana foto itu diambil.

"Detailnya tunggu tanggal 7 mas," katanya.

Baca: Menebak Wajah Asli Toyota Agya yang Bakal Facelift April Nanti

Terlihat di foto tersebut, kelengkapan Toyota Agya trim tertinggi yaitu tipe TRD sudah disematkan yaitu bodikit, lampu smoked, talang air, spoiler belakang, lampu sein di spion, serta pelek duo-tone. 

Kami 99 persen meyakini bahwa foto tersebut adalah Toyota Agya, bukan Perodua Axia asal Malaysia yang memang mirip dan sebangun dengan produk andalan Astra ini. Apakah benar bentuk fisiknya demikian? Kita tunggu saat peluncurannya nanti.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi