Penglihatan Makin Jernih, Glass Fusion Bikin Kaca Mobil Jadi Bening dan Anti-Air Selama 2 Tahun

Aplikasi Glass Fusion pada kaca kendaraan

Jakarta, Otojatim.com - Penglihatan yang jelas merupakan syarat mutlak dalam keselamatan berkendara. Terlebih saat hujan ataupun di malam hari. Bagi Anda yang sering mendapati kaca mobil kesayangan Anda terasa buram ataupun terganggu pandangannya akibat kotoran yang membandel, ada baiknya mempertimbangkan penggunaan produk perawatan yang dikhususkan untuk kaca kendaraan.

Pada umumnya noda seperti kerak dan jamur adalah penyebab utama berkurangnya visibilitas ketika berkendara meskipun kaca telah rutin dibersihkan.  Mengapa demikian?

Secara kasat mata permukaan kaca memang terlihat rata, namun secara mikroskopis kaca memiliki pori-pori. Sehingga kotoran bisa nyangkut dan menumpuk di pori-pori kaca tersebut. Makin lama akan mengendap dan menjamur sehingga kaca makin sulit dibersihkan.

Sampai-sampai, membersihkan kaca dengan air biasa dan shampoo tidak akan mampu menghilangkan noda permanen secara maksimal. Tanpa perawatan khusus, noda dan jamur akan kembali muncul di kaca setelah dibersihkan.

Keseringan mencuci atau memoles kaca yang tanpa disadari akan makin merusak kaca yang menyebabkan pori-pori akan semakin membesar dan dalam, sehingga kerak air dan jamur tetap kembali membandel. Oleh karena itu diperlukan perawatan khusus dalam mengatasi masalah-masalah tersebut.

Glass Fusion memperkenalkan teknologi paling mutakhir dalam melindungi kaca dari noda seperti kerak air dan jamur.  Dengan nano technology dari USA, menjadikan Glass Fusion sebagai produk pembersih kaca yang aman dan tidak malah merusak permukaan kaca.

Glass Fusion mampu membersihkan dan mengangkat kotoran pada kaca hingga ke dalam pori-pori, sehingga kaca benar-benar bersih bebas dari kotoran dan noda sebelum masuk ke dalam fase perawatan lebih lanjut, yaitu;

Tahap pertama, lapisan fusion base bekerja dengan cara mengisi pori-pori dan merekat pada kaca hingga rata dan menjadi satu bagian dengan kacanya sendiri. Tahap kedua, lapisan fusion shield berfungsi sebagai pelindung dari lapisan fusion base, sekaligus menjadikan permukaan kaca halus dan licin, serta menciptakan efek Hydrophobic (daya tolak air seperti daun talas) sehingga meningkatkan keamanan disaat hujan meski tidak menggunakan wiper, pandangan tetap jernih.

Permukaan yang halus dan licin menyebabkan noda tidak mudah menempel pada kaca. Kotoran menjadi tidak bisa masuk ke dalam pori-pori kaca.

Paket produk treatment Glass Fusion
Glass Fusion melindungi dan merawat kaca dalam dua tahap pelapisan, membuat kaca terbebas dari noda, meningkatkan visibilitas dan kejernihan, serta mengurangi kesilauan di malam hari hingga 35%. Glass Fusion mengurangi koefisien friksi sehingga permukaan kaca lebih kuat terhadap benturan benda kecil.

Glassfusion adalah salah satu produk divisi car care PT.V-Kool Indolestari yang juga sebagai distributor kacafilm V-Kool. PT.V-Kool Indolestari adalah perusahaan otomotif yang sejak tahun 1995 telah menghadirkan produk-produk inovatif berkualitas tinggi untuk pelanggan Indonesia.

Jonathan Susanto, Operation Manager PT V-Kool Indolestari mengatakan bahwa Glass Fusion yang diproduksi di Irvine, USA ini sangat bermanfaat bagi visibilitas pengendara yang sering mempunyai masalah pada kotoran kaca yang membandel.

“Penting sekali terutama saat hujan ataupun malam hari, dengan Glass Fusion akan membuat kaca mobil sangat jernih nampak seperti baru, sehingga penglihatan saat berkendara menjadi jernih tanpa gangguan ,” kata Jonathan.

Sejak diperkenalkan Maret tahun lalu di IIMS, Glass Fusion telah mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Dhany, seorang pelanggan asal Jakarta merasa puas setelah mencoba treatment Glass Fusion.

“Saat menyetir pandangan lebih jelas karena kaca terbebas dari jamur dan kerak air, terutama dimalam hari. Fungsi hydrophobic sangat membantu ketika hujan karena air tidak menempel serta bisa langsung mengalir, berkendara menjadi lebih aman. Saya sangat puas dan merekomendasikan ke teman teman, " kata Dhany.

Untuk aplikasi kaca depan, Glass Fusion mematok harga Rp500 ribu, sedangkan untuk full depan samping belakang sebesar Rp.1,5 juta.

Setelah kaca kendaraan mendapatkan treatment, konsumen akan berhak atas garansi selama 2 tahun terhadap buram, terkelupas, menguning, dan noda permanen/jamur pada lapisan Glass Fusion yang telah diaplikasikan.

Nah tunggu apalagi, mumpung masih musim hujan. Langsung aja datang ke outlet PT.V-Kool Indolestari telah memiliki 72 outlet di seluruh kota-kota besar di Indonesia.


Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen