Lexus Tambah Varian Baru RX 200t F SPORT untuk Meramaikan Pasar SUV

Lexus RX 200t F Sport 2017

Jakarta, Otojatim.com - Lexus Indonesia menyambut optimis tahun 2017 dengan meluncurkan varian baru yaitu Lexus RX 200t F SPORT. Produk ini merupakan varian dari RX 200t Luxury.

Mengambil kelas luxury medium SUV , Lexus RX 200t F SPORT merupakan mobil yang sporty dan stylish, cocok untuk  pebisnis dan eksekutif muda sukses. Varian baru dari Lexus RX ini memiliki gaya atau penampilan yang atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior.

Beberapa fitur baru disematkan seperti tri-LED headlamp terbaru,  F SPORT Wheel,    F SPORT Spindle Grille bermotif  honey comb dan  Panoramic Moon Roof serta Panoramic View Monitor yang memungkinkan pengendara bisa melihat lingkungan sekitarnya saat parkir, serta generasi terbaru Lexus Remote Touch Interface.

 “Kami berterima kasih kepada Lexus Enthusiasts atas apresiasi dan supportnya terhadap produk-produk kebanggaan Lexus Indonesia. Dengan launching Lexus RX 200t F SPORT ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty,”ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Penampilan interior Lexus RX 200t F SPORT yang sporty dan atletis
Lexus RX 200t F SPORT dibanderol senilai Rp1,340 miliar per unit (on the road Jakarta), cukup kompetitif di kelasnya. Kehadirannya diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada penggemar otomotif untuk memiliki SUV andalan yang berkelas.

Pemimpin Pasar di Segmen Luxury Medium SUV

Adrian mengatakan lahirnya Lexus RX 200t F SPORT ini juga sebagai upaya menggairahkan pasar pasar medium SUV dengan menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda kepada penggemar mobil premium ini. Selama Januari-Oktober 2016, Lexus RX membukukan sebagai market leader di kelas luxury medium SUV dengan ceruk pasar 41%.

Salah satu alasan konsumen banyak memilih Lexus RX, Adrian mengatakan bahwa Lexus RX dapat memenuhi gaya hidup dari para konsumen Lexus, selain itu memang adanya kebutuhan masyarakat akan kendaraan crossover SUV  yang nyaman dan tangguh.

Menurut Adrian, kehadiran Lexus RX 200t F SPORT juga sebagai estafet untuk melanjutkan kesuksesan Lexus di dalam meraih pasar SUV premium ukuran menengah pada tahun 2016 lalu dengan membangun sinergi dengan Lexus RX 200t Luxury.

Untuk menjamin kepuasan konsumen, Lexus Indonesia selalu memegang teguh komitmen pelayanan antara lain dengan memberikan Personalized Luxury Ownership Experience dilengkapi dengan 5 tahun free service dan 3 tahun warranty serta kemudahan-kemudahan after sales lainnya yang disediakan di dalam Lexus Concierge Service.

Mengenai kebutuhan service di luar kota Jakarta, konsumen tidak perlu ragu karena Lexus memiliki Lexus Service Point di seluruh provinsi Tanah Air melalui bengkel yang diotorisasi oleh Lexus Indonesia.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi