iklan jual beli mobil

New Venturer dan New Corolla Altis, Kejutan Toyota bagi Konsumen Loyal di Awal Tahun

Produk Legendaris Terbaru Toyota---President  Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui (tengah), President Director  PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Masahiro Nonami (kedua dari kiri), Vice President Director TAM Henry Tanoto (paling kiri),Vice President Director TMMIN Warih Andang Tjahjono (ketiga dari kanan) dan Executive GM TAM F. Soerjopranoto (kedua dari kanan) berfoto bersama di depan Toyota New Venturer dan New Corolla Altis yang diluncurkan TAM,di Jakarta, Senin (16/1). 

Jakarta, Otojatim.com - Sukses mengakhiri 2016 dengan kinerja mengesankan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengawali 2017 ini dengan meluncurkan dua produk terbarunya yaitu New Venturer di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV)  dan New Corolla Altis di segmen Sedan. 

Dengan konsep desain Tough and Prestigious, New Venturer yang membawa DNA Toyota Innova hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestisius. Kasta teratas andalan Toyota di segmen medium MPV ini siap menemani pelanggan di perjalanannya untuk mendapat pengalaman yang mengesankan.

Toyota New Venturer
Sementara itu, New Corolla Altis dalam konsep desain Advance Prestigious kini hadir lebih modern dengan menampilkan sisi eksterior yang prestisius dan interior yang lebih nyaman serta fun to drive.

Kehadiran model terbaru dari Sedan legendaris ini adalah bagian dari apresiasi Toyota kepada pelanggan segmen sedan loyal yang menghendaki kendaraan prestise dengan fitur kenyamanan dan keamanan yang advance serta fun to drive.

Toyota New Corolla Altis V
“Sentuhan desain dan fitur improvement yang disematkan pada New Venturer dan New Corolla Altis diharapkan bisa melebihi harapan pelanggan akan keberadaan produk Toyota yang legendaris di segmen MPV dan Sedan. Semua itu untuk memastikan bahwa New Venturer dan New Corolla Altis mampu memberikan pengalaman berkendara modern yang sesuai dengan karakter dan berbagai kelebihan yang dimiliki mobilnya,” kata Hiroyuki Fukui , Presiden Director TAM.

Hadirnya New Venturer dan New Corolla Altis di tahun 2017 ini sekaligus menandakan eksistensi kedua mobil legendaris Toyota tersebut di Indonesia maupun di dunia yang masing-masing telah berlangsung selama 40 tahun dan 50 tahun.

 “New Venturer yang kami hadirkan sebagai Beyond Product  Toyota pertama di tahun 2017 ini hadir untuk memberikan pilihan yang lebih lengkap bagi pelanggan yang membutuhkan kendaraan multi-fungsi, tangguh dan prestisius, lengkap dengan tampilan yang lebih berani. Kami harapkan, kehadiran New Venturer makin meneguhkan Toyota sebagai market leader di segmen MPV,” kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM

Tak berbeda dengan New Venturer, kehadiran New Corolla Altis yang mengedepankan  konsep canggih dan prestise juga tidak lepas dari keinginan memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan sedan berkelas yang memiliki kelengkapan fitur kenyamanan dan keamanan. Tampilan desain eksterior premium yang didukung kemewahan interior membuat Corolla Altis baru ini makin memberikan pengalaman yang modern dalam berkendara.

“Kehadiran New Corolla Altis merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan setia Corolla, khususnya yang membutuhkan sedan mewah dan prestise sesuai dengan gaya hidup serta status sosialnya. Dengan kehadiran varian baru ini,  kami berharap loyalitas pelanggan terhadap Corolla juga makin meningkat sehingga mampu memberikan kontribusi bagi penjualan di 2017 ini,” ucap Henry.

Seiring dengan penerapan  prinsip Toyota Let’s Go Beyond yang dicanangkan TAM sejak 2015 lalu, Toyota semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin pasar. Sampai akhir tahun lalu, Toyota berhasil mencapai pertumbuhan penjualan sebesar 19% dengan total penjualan ritel melebihi dari 389 ribu unit. Dengan angka ini Toyota berhasil mencapai marketshare lebih dari 36%.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi