Rangkul Biker, Dispora Pemkot Surabaya Gelar Modif Contest 2016

Lewat ajang Modif Contest 2016, Pemkot Surabaya rangkul biker berbakat

Surabaya, Otojatim.Com - Setelah diundur karena adanya kegiatan kompetisi menembak antar benua Australia-Asia Handgun Championship (AAHC) 2016, akhirnya kegiatan yang digagas oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surabaya dan disponsori oleh PT Mitra Pinasthika Mustika tbk (MPM), digelar di Balai Pemuda dan Olah Raga Kota Surabaya 3-4 September 2016.

Menurut keterangan yang di sampaikan oleh Nono Samadiman sebagai EO yang juga dewan penasihat dari klub sepeda motor lawas, Kuntul Surabaya yang menangani langsung acara Modif  Contest ini saat menerima kunjungan otojatim.com di kediamannya. Nono Samadiman membuka pembicaraannya, kalau acara Modif Contest ini sasarannya ingin merangkul para biker di Surabaya untuk menyalurkan bakat modifikasi motornya.

Doc: Istimewa

“Ada beberapa kelas yang nanti akan kita lombakan. Untuk perlengkapan dan peralatan modif semuanya di sediakan oleh panitia, peserta hanya tinggal membawa sepeda motornya. Mengenai jenis kendaraannya pihak Dispora tidak membatasi merk dan jenis sepeda motornya. Peserta tidak dikenakan biaya, gratis baik dari peralatan dan pendaftaran,” ungkap Nono Samadiman.

“Yang istimewa pada kegiatan yang pertama kali diadakan pihak Pemkot Surabaya ini, adalah modifikasi di kelas Vespa. Kali ini kita mencoba memfasilitasi Vespa untuk ikut dalam komtes kali ini. Tapi kita arahnya ke fashion. Saya gak mau Vespa yang sudah di potong potong. Kenapa, karena sekarang kan trennya Vespa back to classic,” tegas biker senior kota Surabaya yang pemilik café Ceplok Endog yang berlokasi di Jalan Tumapel 41 ini.

Sementara untuk hadiah, pihak panitia sudah menyiapkan hadiah berupa uang tunai dan uang pembinaan untuk masing masing club dan peserta.

“Harapan saya juga pihak Dispora Pemkot Surabaya kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya, dan kemungkinan akan kami gabungkan dengan peringatan tahunan hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November,” tandas Nono Samadiman menutup obrolannya dengan otojatim.com.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen