Modifikasi Yamaha NMax Monster Racing

modifikasi yamaha nmax

  • Dinas Pemuda Olah Raga (Dispora) Kota Surabaya sukses menggelar kontes modifikasi yang digelar 3-4 September 2016. Stand yang sukses menyedot perhatian adalah booth modifikasi Yamaha NMAX.
  • Acara yang baru pertama kali dilakukan Pemkot Surabaya ini, mendapat sambutan positif dari para biker dan masyarakat penyuka modifikasi motor yang datang dari berbagai kalangan dan kasta masyarakat.

Surabaya, Otojatim.com - Salah satu stand yang menarik buat dikunjungi adalah stand modifikasi Yamaha NMax. Di sini bejejer deretan Yamaha NMax yang dimodif mulai dari tampilan touring sampai racing.

Modifikasi Yamaha NMax Monster Racing

Salah satu peserta yang berhasil ditemui Adrian Setyadi yang sehari hari bekerja sebagai Managing Director  CV Prima Abadi, yang ikut turun membawa Yamaha NMax nya ini, nampak optimis memamerkan hasil karyanya sendiri.

Generasi Pertama NMAX 155 Jadi Incaran, Ternyata Masih Dijual Yamaha Jatim

Dengan tema Monster Racing, pria paruh baya penggemar berat Valentino Rossi menghabiskan dana 20 juta untuk memugar motor NMax yang di sulapnya menjadi tampil gagah dan mirip dengan tunggangan sang legenda di arena MotoGP.

Adrian mengatakan dirinya cukup hanya satu bulan untuk mengerjakan karyanya ini, mulai dari design awal sampai pengerjaan akhir memodif Yamaha NMax nya agar  bisa tampil mengikuti Urban Style kali ini.

modifikasi racing nmax
Stang Fast Bike salah satu pilihan agar tampil gagah dan meyakinkan
Pria yang tinggal dibilangan Darmo, Surabaya ini menjelaskan, “Saya tidak banyak merubah tampilan Yamaha NMax nya kecuali hanya dibeberapa sisi saja yang di rubahnya, seperti Stang dari Fast Bike, Jok yang diubahnya dengan bahan yang tahan panas, knalpot Akrapovic, Ban depan dan belakang yang dirubah ukurannya dan beberapa tempat lain yang dirubahnya dengan minimalis,” ujar Adrian seraya meninggalkan alamat tweeternya @adrian_setyawan jika ada yang meminta bantuannya untuk mendesign Yamaha NMax nya.

ide modifikasi nmax
ide modifikasi yamaha nmax
modifikasi cakram nmax
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi