Wajah Baru Mitsubishi Mirage, Harga Mulai Rp 175 juta.

Harga Mitsubishi Mirage
Peluncuran New Mirage di Tribeca Park. Central Park Mall, Jakarta Barat diramaikan oleh penampilan Soundwave

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia memberikan penyegaran pada wajah Mitsubishi Mirage (26/7) di Jakarta.

“Dengan facelift ini, New Mirage memperluas target konsumennya ke konsumen yang berjiwa muda, stylish dan modern, juga bagi pengguna yang berorientasi pada kepraktisan dan tentunya efisiensi bahan bakar”, ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division PT. KTB.
New Mirage hadir sebagai mobil perkotaan andalan Mitsubishi yang mempunyai desain sporty dan stylish dengan pembaruan di sisi eksterior maupun interior.

Meski berganti tampilan luar dalam, New Mirage tak meninggalkan ciri khas mesin irit 1.200 cc tiga silinder bertenaga 76 dk yang menjadi keunggulan city car ini.  Kabin luas serta fitur-fitur unggulan terbaik dalam kelasnya juga tetap dipersembahkan kepada konsumen setia.

Pengaturan luas bagasi menjadi lebih mudah karena jok belakang bisa displit menjadi 60:40. Mobil ini juga ditambahkan ISOFIX untuk keselamatan bayi serta diklaim pengendalian yang lebih stabil berkat suspensi baru.

Populasi Mirage sendiri sejak diluncurkan 2012 hingga saat ini mencapai 22.721 unit atau 17.4% marketshare di kelas City Car A tahun 2015.

Meski belum merilis perincian harga, namun Mitsubishi menyebut mobil ini berada di kisaran Rp 175 sampai 195 jutaan.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen