iklan jual beli mobil

Haruki Noguchi Meninggal Dunia Setelah Kecelakaan di FIM Asia Road Championship 2023

haruki meninggal

Otojatim.com -  17 Agustus 2023, FIM ASIA mengeluarkan pernyataan mengenai kepergian tragis Haruki Noguchi.

Berikut pernyataan FIM ASIA:

haruki noguchi tewas

Dengan penuh duka cita, kami melaporkan bahwa Haruki Noguchi telah meninggal setelah menjalani perawatan intensif selama tiga hari di Rumah Sakit Umum Nusa Tenggara Barat.

Pada putaran ke-4 FIM Asia Road Championship 2023 yang diadakan di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Haruki mengalami cedera kritis setelah insiden di Tikungan 10, Lap 4 pada kategori balap Asia Superbike 1000cc.

Pembalap berusia 22 tahun ini segera mendapatkan perawatan medis di Pusat Medis sirkuit sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit setempat. Meskipun upaya terbaik dari staf medis, Haruki akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 16 Agustus 2023 pukul 17.40.

Presiden FIM Asia beserta Dewan Direktur, Two Wheels Motor Racing, dan keluarga FIM Asia Road Racing mengucapkan belasungkawa mendalam kepada keluarga, teman, dan orang-orang terkasih dari Haruki Noguchi. Saat ini, dunia balap motor kehilangan seorang talenta muda yang berbakat.

Semoga keluarga dan tim Haruki Noguchi diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Kita semua berdoa agar roh Haruki Noguchi mendapatkan tempat yang tenang.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi