vespa batik

Detail Toyota Prius 2023, Bagian ini Begitu Menawan!




Amerika, Otojatim.com, Toyota kembali hadirkan Prius dengan tampilan yang benar-benar lebih menarik dan sangat berbeda sekali dibandingkan generasi sebelumnya. Dimana era mobil listrik sudah masif beredar dimana saja dan Toyota tidak mau kehilangan momentum dengan Prius. 

Sebagai pionir mobil hybrid pertama di dunia, tentu saja Prius harus bersolek lebih menarik lagi dengan tampilan radikal dan juga garis bodi yang mengikuti mobil listrik milik Toyota lainnya. Seperti Toyota bZ4X penampilannya begitu futuris dan Prius mencoba itu dan hasilnya sebuah penyegaran tampilan yang berbeda jauh dibandingkan generasi sebelumnya. 


Tampilan eksterior dari Prius generasi ketiga terbilang berani beda dan punya ciri khas lebih tajam dan sangat aerodinamis. hal tersebut menambah keunggulan dari model terbaru oleh Toyota. Bentuknya sendiri terlihat memanjang dengan sedikit tonjolan khas Prius di belakang. 





Buat interiornya sendiri, bakalan mirip dengan kepunyaan dari bZ4X dimana kolom setir itu sendiri bentuknya seperti mobil-mobil di era BladeRunner mungkin. Selain itu, pengemudi juga bisa fokus dan menekan tombol sesuai dengan kebutuhannya. Nah, tampilan dasbor bertingkat dengan layar monitor minimalis dan tak banyak tombol mulai diadopsi oleh Toyota. 


Secara tampilan sendiri baik eksterior maupun interior semuanya berubah total sampai mesin dan baterai hybrid sendiri kabarnya juga sudah berganti total. Kesan menawan sendiri terlihat jelas pada mobil ini dan meninggalkan jauh generasi sebelumnya. 


Mesinnya dikabarkan sudah gunakan model terbaru dan kemungkinan sama dengan Toyota Innova Zenix, berkapasitas 2.000 cc dengan baterai lithium-ion. Amerika, Otojatim.com 


Harga sendiri kabarnya berada di angka 400 Juta hingga 500 Juta Rupiah. 


LihatTutupKomentar
close
harga matic yamaha 2023