iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Gelar Pameran Blu Cru di Royal Plaza Surabaya

 

  • Yamaha STSJ kembali gelar pameran Blu Cru di Royal Plaza Surabaya pada tanggal 14-27 November 2022. Motor andalan yang bisa Anda lihat secara langsung diantaranya Yamaha Fazzio Hybrid Connected, All New NMAX Connected, hingga motor sport All New R15.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggelar pameran produk Yamaha bertajuk “bLU cRU Exhibition” di Royal Plaza Surabaya sejak tanggal 14 hingga 27 November 2022.


Beragam produk unggulan dipamerkan, mulai dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected, All New NMAX Connected, hingga motor sport All New R15. Penggemar Yamaha bisa datang dan mengenal lebih dekat motor-motor impiannya sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan.

William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ, mengajak masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin segera memiliki motor Yamaha impian bisa datang ke pameran kali ini dan menggali berbagai info lengkap seputar produk-produk Yamaha. “Berbagai program spesial juga sudah kami siapkan khusus para konsumen yang ingin membawa pulang motor Yamaha favoritnya,” kata William.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi