iklan jual beli mobil

STSJ Beri Diskon Oli Yamaha

diskon oli yamaha

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali memberikan promo spesial berupa diskon oli Yamalube bagi konsumen setia Yamaha. Program ini spesial bagi konsumen yang melakukan service atau pembelian secara retail.


William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ menuturkan “program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia yang telah mempercayakan kendaraannya pada Yamaha. Kami berharap dengan adanya promo ini, konsumen bisa terus menjaga performa kendaraannya,”

Pada program kali ini, Konsumen yang melakukan pembelian Oli Yamalube tipe Sport akan mendapatkan potongan sebesar Rp 7.500,- sedangkan untuk Oli Matic, Silver, dan Oli Matic Kit mendapat potongan Rp 5.000,-.

“Kami akan terus memberikan program menarik untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor nya di bengkel resmi Yamaha,” tambah William.

Program ini hanya berlaku di dealer Surya Inti Putra (SIP) area Surabaya, Sidoarjo, Madura, Tuban, Gresik, Mojokerto, Jombang, Bojonegoro, dan Lamongan. Periode program hingga Desember 2022.

Segera kunjungi dealer resmi Yamaha untuk mendapatkan program spesial dari Yamaha.

Informasi terkait dealer Yamaha dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Ikuti terus instagram resmi @Yamahafriends untuk informasi menarik lainnya.

#ASLILEBIHBAIK

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi