iklan jual beli mobil

Innova Community Gelar Lomba Irit dan Baksos

kopdar innova community

Surabaya, Otojatim.com - KOPDAR AKBAR JAWA INNOVA COMMUNITY yang ke-4 telah dilaksanakan di Surabaya mulai 22 hingga 24 Oktober 2022. Acara ini diikuti lebih dari 500 anggota INNOVA COMMUNITY (IC) yang berkendara dengan 200 mobil Toyota Innova. Peserta datang dari chapter Jabodetabek, Jawa dan Sumatera.

Acara diawali dengan lomba eco driving challenge bersama Bridgestone, di mana peserta yang konsumsi BBM Innova nya paling irit ketika perjalanan dari kota asalnya ke Surabaya menjadi pemenang.

Toyota Innova Community Campaign GATTEL Di Sumatera Dan Jawa


Kopdar akbar Jawa 2022 ini bertajuk “SMART & ECO COMMUNITY”. Mengusung kepedulian terhadap dunia pendidikan dan lingkungan , IC membuat perpustakaan digital untuk SMK di Surabaya dan menanam bibit bakau.

Penanaman 1.000 bibit tanaman bakau dilaksanakan di kawasan ecowisata Wonorejo, Surabaya bersama dengan kelompok Tani Wonorejo. Di hari yang sama, diselipkan acara pengenalan berikut test drive Toyota Corolla Cross – Hybrid terbaru.

Balapan Perdana Toyota Innova Community Racing Team (ICRT), Sabet 4 Piala


“Kami bersyukur acara kali ini cukup lancar dan para member kami pun merasa nyaman dalam perjalanan menuju Surabaya. Sekaligus kami ucapkan terima kasih kepada Auto 2000 yang memberikan support berupa service dan pengecekan kendaraan di lokasi acara. Semoga dengan dilaksanakannya Kopdar Jawa, Innova Community bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” ujar Nugraha Reza – Ketua umum Innova Community.

Sekarang komunitas Innova Community telah mempunyai 3.000 anggota resmi, lebih dari 2.500 anggota mailing list, dan lebih dari 65.400 anggota Facebook Innova Community, lebih dari 45.200 followers IG (Instagram @innovacommunity) dan lebih dari 3.000 followers di twitter @innovacommunity yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Dan saat ini Innova Community sudah menjadi bagian dari Innova Asean.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi