iklan jual beli mobil

Suspensi Baru New Xpander Cross Lahirkan Kenyamanan Kelas Premium

  • New Xpander Cross digadang-gadang memiliki ketangguhan dalam melibas segala medan khas LMPV, namun tetap nyaman karena minim guncangan ketika dikendarai layaknya sebuah SUV. Hal ini berkat suspensi terbaru yang bikin bantingannya jadi lebih empuk dan suara lebih halus ketika mobil melaju di jalan bergelombang.

Otojatim.com - Mitsubishi senantiasa mengutamakan kenyamanan dalam setiap produk-produk yang dihadirkan, salah satunya New Xpander Cross 2022. Low Multi purpose vehicle (LMPV) terbaru ini mengalami sejumlah pengembagan pada bagian ekterior dan fitur-fiturnya sehingga tak hanya tangguh, tapi juga nyaman untuk penumpang.


Salah satu yang paling terasa adalah setting suspensi anyar di bagian kaki-kakinya. Mengingat mobil ini memiliki gaya ala crossover dengan ground clearance yang tinggi, yakni 220 milimeter, sehingga dapat menerabas jalanan semi offroad, namun tetap terasa nyaman minim guncangan layaknya sebuah SUV. Hal ini  disinyalir berkat suspensi Macpherson Strut dengan coil spring untuk roda depan dan torsion beam di belakang. 


"Biasanya mobil dengan ground clearance tinggi ketika dikendarai akan terasa kurang nyaman. Namun karena New Xpander Cross telah mengalami sejumlah penyempurnaan pada suspensinya, sehingga baik pengemudi maupun penumpang akan lebih merasa nyaman. Pada bagian shock absorber juga ada perubahan valve yang membuat kualitas redaman lebih optimal," jelas Arif Dwianto, Head of Training Section PT MMKSI pada 24 Agustus 2022 lalu.


Lebih lanjut Arif mengatakan bahwa suspensi belakang yang digunakan pada Mitsubishi New Xpander Cross sudah diperbesar sehingga sama seperti yang dipakai Pajero Sport. Breket suspension terpasang di bagian depan dan structural adhesive pada bagian belakang, sehingga bantingannya jauh lebih lembut.


Fitur kenyamanan pada LMPV ini juga didukung dengan pemasangan cover mesin yang disematkan pada sejumlah peredam suara diletakkan di berbagai titik area kap mesin. Dengan demikian kesenyapan kabin menjadi lebih bagus.


Sebagai informasi, Mitsubishi New Xpander Cross 2022 saat ini dijual dengan harga di kisaran Rp 300 jutaan untuk transmisi manual, sedangkan yang otomatis dibanderol Rp335 jutaan. Unitnya tersedia dalam lima pilihan warna dimana crosswhite dihargai lebih mahal Rp1.500.000 dibanding warna lainnya.


###


Mau jual atau beli mobil bekas? Di CARSOME aja!

CARSOME adalah platform jual beli mobil bekas online terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan solusi terlengkap untuk pembeli dan penjual mobil bekas, mulai dari inspeksi mobil, mutasi kepemilikan hingga pembiayaan, menjanjikan pelayanan yang Terpercaya, Mudah dan Cepat.

Klik link ini dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi