iklan jual beli mobil

Harga Honda Brio Bekas Semakin Meroket

harga brio bekas

Jakarta, Otojatim.com - Pernah tidak mencari mobil kecil sekelas Honda Brio namun harga jual mobil ini tetap stabil bahkan cenderung meningkat seiring kenaikan harga BBM saat ini? Hal tersebut terlihat di salah satu daring jual beli mobil bekas ternama, dimana harga mobil ini masih stabil malah cenderung naik dari tahun sebelumnya.

Terlihat animo masyarakat akan mobil kecil dengan kapasitas mesin lebih kecil membuat mobil seperti Honda Brio saja masih banyak dicari oleh konsumen. Tidak heran, mobil seperti ini tidak sulit untuk dijual baik oleh umum maupun pedagang.

Test Drive: Performa Dan Konsumsi BBM Honda Brio 1.3 Vs Brio Satya 1.2


Contohnya, Honda Brio 1.3 saja dibanderol hampir Rp 113 Juta untuk tahun 2012, dengan usia menginjak 10 tahun rasanya mobil seperti ini sudah turun lebih banyak malah cenderung meningkat tajam.

Memang untuk Brio 1.3 sendiri harga yang dipatok cukup tinggi dibandingkan model lain dengan tahun sama sekaligus. Berbeda dengan Honda Satya cenderung lebih murah. Tetapi, beberapa model Brio Satya dengan tahun lebih muda malah harganya begitu tinggi sekali.

Adu Keunggulan Dan Kelebihan New Toyota Agya Vs New Daihatsu Ayla Vs Honda Brio 2017. Manakah Pilihan Anda?


Masih di angka 130 Juta sampai 156 Juta Rupiah, Honda Brio Satya mencatat harga paling tinggi dibandingkan model lainnya. Entah kenapa, efek harga BBM meroket dan banyak konsumen mencari mobil seperti ini berakibat harga yang tak masuk akal juga.

Bagaimana dengan Jawa Timur?

Harga Honda Brio sendiri di Surabaya untuk model Satya sendiri dibanderol 106 Juta dan termahal di angka 165 Juta untuk tahun lebih muda. Kalau Brio RS sendiri sedikit lebih mahal mulai dari 175 Juta dan termahal yaitu dimulai dari angka 211 Juta saja.

Cukup menarik sekali karena sudah dua generasi dan model ini begitu cocok dengan lingkungan di Indonesia terutama perkotaan Indonesia yang terkenal dengan jalanan sempit.(AP)

###

Kenapa harus jual-beli mobil bekas di CARSOME?

Karena CARSOME adalah platform jual beli mobil bekas online terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan solusi terlengkap untuk pembeli dan penjual mobil bekas, mulai dari inspeksi mobil, mutasi kepemilikan hingga pembiayaan, menjanjikan pelayanan yang Terpercaya, Mudah dan Cepat.

Klik link ini dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi