iklan jual beli mobil

Bentuk Kijang Innova Zenix Seperti ini?

innova zenix indonesia

Jakarta, Otojatim.com - Kijang Innova terbaru sepertinya bakalan hadir tak lama lagi, namun salah satu foto penting mengenai bodi mobil tersebut sudah muncul di sebuah internet. Bentukan dari mobil keluarga tersebut hadir dengan tampilan yang begitu jauh sekali. Bahkan terlihat mengusung sasis baru dan berbeda dibandingkan model sebelumnya.

Terlihat ada yang baru di Kijang Innova, sebelumnya tidak ada sama sekali fitur sunroof atau panoramic layaknya mobil keluarga lainnya, namun dalam gambar tersebut muncul sebuah kotak berbentuk panoramic sunroof yang memanjang dari atap mobil tersebut. Seperti-nya Kijang Innova Zenix ini bakalan hadir dengan bentuk seperti ini.

Performa Dan Handling All New Innova: V MT Bensin Vs Q AT Diesel


Selain itu, bentuk bumper depan persis seperti teaser dihadirkan oleh Toyota di akun Instagram mereka. Bahkan kesan yang diberikan seperti Kijang yang bertransformasi lebih jauh lagi dibandingkan model sebelumnya.

Beberapa bagian pilar pun ada yang hilang, mulai dari segitiga di pilar A dan pilar B dan C seperti-nya masih dipertahankan oleh Toyota sebagai ciri khas dari Toyota Kijang sampai sekarang. Memang, Toyota benar-benar bisa memperhatikan detail seperti ini.

Review All New Innova Q: Kepraktisan Dan Akomodasi


Lebih penasaran lagi bakal seperti apa tumpangan mobil ini dan bakalan kaya apa bentuk dari mobil kelurga legendaris secara detail? Tunggu update selanjutnya di Otojatim!(AP)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi