iklan jual beli mobil

Toyota Kijang Innova Terbaru Menampakkan Diri!

innova zenix

Jakarta, Otojatim.com - Toyota Kijang Innova generasi terbaru sepertinya tak lama lagi bakalan hadir di Indonesia. Bahkan sore ini saja, akun Instagram Toyota Indonesia pun sudah ramai dengan kemunculan perdana dari generasi mobil keluarga nan legendaris tersebut.

Toyota Innova Diesel Turbo Pecahkan Rekor Drag Tercepat Di Sirkuit GBT. Ini Detail Modifikasinya

Iya, Toyota Kijang generasi terbaru sudah muncul di teaser-nya di akun Instagram Toyota Indonesia. Kemunculan ini membuat spekulasi beredar mulai dari sasis, mesin sampai bentuk mobil bakalan kaya apa sudah terlihat jelas di teaser kali ini. Bahkan tampilan depan pun sedikit menggambarkan kalau ini adalah KLUGER!

Download Brosur Innova Zenix

Lho, kok Kluger bukan Kijang Innova? Tenang tampilan siluet depan mobil ini terlihat jelas sekali kalau mengadopsi tampilan Toyota Kluger atau Highlander di Amerika Serikat. Sepertinya kiblat mobil ini bakalan lebih ke pasar Amerika, dimana tampilan besar bak crossover dengan bentuk gagah dan tampak mendominasi di jalanan, seolah buktikan kalau Kijang adalah legenda dan terus jadi pemimpin pasar untuk segmen mobil keluarga.

Performa Dan Handling All New Innova: V MT Bensin Vs Q AT Diesel

Kemungkinan waktu peluncuran sepertinya tidak lama lagi dan konon World Premiere bakalan diadakan di Indonesia sebagai pusat produksi Kijang Innova terbaru ini. Kita lihat, seberapa ganas dan macho Kijang Innova generasi terbaru ini.(AP)
###
IKLAN
brosur toyota innova zenix


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi