-->
close
Sepeda Jakarta-Surabaya

Review All New Innova Q: Kepraktisan Dan Akomodasi

keunggulan dan kelemahan all new innova
Seat management di All New Innova

Sejak dulu Kijang terkenal akan kepraktisannya termasuk model terbaru All New Innova yang juga tersedia banyak sekali tempat penyimpanan dari depan, tengah sampai belakang.

Penyimpanan terbuka ada di semua pintu. Ada yang berukuran besar di konsol tengah, kemudian penyimpanan tertutupnya di depan juga ada tiga; 2 di konsol kiri dan 1 di konsol tengah.

Cup holder praktis
kelebihan dan kekurangan all new innova
Di tengah ada dua cup holder. Selain itu Anda juga bisa mengontrol AC hanya blower-nya saja tapi tidak bisa mengatur suhunya. Namun masih bisa pegang remote untuk mengatur audio di depan.

penimpan botol innova

Cup holder di mobil ini total ada 12 buah, sangat banyak sehingga menyenangkan dipakai keluarga untuk berpergian keluar kota sekalipun.

laci innova
Yang istimewa adalah laci disebelah kiri dilengkapi dengan ventilasi AC, sehingga bisa untuk mendinginkan minuman . Memang minuman jadi lebih dingin tapi tidak bisa sedingin seperti di lemari es.
kursi innova

Duduk di kabin tengah cukup lega, sedikit lebih lega dari Kijang yang sebelumnya. Dan yang paling menyenangkan dari tipe Q ini adalah captain seat, kemewahan ini tidak ada di tipe yang lain. Jadi semisal Anda memakai jasa sopir, ketika Anda suka dibelakang maka tipe Q mampu memberikan cukup kenyamanan.

lampu ambience all new innova
Ada bonus moodbooster dengan bermain-main lampu ambience.

Ketika duduk di kursi paling belakang di mobil ini, kaki dan kepala tidak terlalu lega alias ngepas. Dengan postur 175 cm kepala kurang terasa bebas.

Mobil ini memiliki 3 buah headrest di bagian belakang (total kapasitas 7 penumpang). Selain itu juga memiliki seatbelt ditengah untuk penumpang belakang. Dan kalau tidak ada penumpang belakang, maka Anda bisa mencopot headrest ini dan meletakkannya ditempat yang sudah disediakan secara rapi.

Sebelumnya: Konsumsi BBM Innova Reborn


LihatTutupKomentar