iklan jual beli mobil

Toyota Innova Community Campaign GATTEL di Sumatera dan Jawa

konsumsi bbm innovaPengguna dan pecinta Toyota Innova di tanah air yang tergabung dalam Innova Community di Pulau Jawa dan Sumatera, kampanyekan kegiatan CRS dan GATTEL (Gerakan Tertib Lalu Lintas)

Otojatim.com (Jakarta) – Awal tahun 2018, pengguna dan pecinta Toyota Innova yang tergabung dalam Innova Community Pusat Jakarta dan chaper luar Jakarta, secara serentak mengadakan kegiatan CSR dan kampanye GATTEL (Gerakan Tertib Lalu Lintas).

Kegiatan yang diawali dari Innova Community Chapter Palembang, dengan mengadakan touring pendek dan Baksos Panti Asuhan Mustika di Kota Baturaja, Sumatera Selatan.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 21 unit kendaraan dan 65 orang member dari berbagai pelosok wilayah Palembang.

baksos innova communityDimulai dari Kota Palembang Innova Community (IC)  menggelar Baksos di Panti Asuhan

Setelah memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Mustika beripa uang, sembako dan buku pelajaran, dilanjutkan dengan wisata ke Goa Putri sambil menikmati pesta buah durian khas Baturaja.

Baca: Konsumsi BBM Innova

“Kegiatan ini kami adakan dengan tujuan agar member dan keluarga nya terutama anak2 agar lebih mengenal sejarah Goa Putri dan kegiatan keluarga Innova Community bukan sekedar komunitas mobil semata, tetapi kegiatan kami positif dan berguna untuk masyarakat. Dan sebagai dukungan kami kepada Korlantas, kami berkomitment selalu mendukung kampanye GATELL ini, dan akan kami sosialisasikan ke seluruh member Innova Community dan masyarakat umum baik secara langsung maupun tidak langsung,” Ujar Adrian Perdana Putra, Ketua Chapter IC Palembang.

Di Jawa Timur, Innova Community Chapter Jatim dan Chapter Purwasuka, juga melakukan touring pendek ke daerah Trawas, Jawa Timur.

Acara yang digelar pada 10-11 Februari 2018 selain kampanye GATTEL juga merupakan Kopdar rutin bulanan. Sementara itu, di Riau Innova Community Chapter Riau mengadakan Kopdar bulanan di RSDC Rumbai.

toyoya innova communitySementara IC di Kota Riau mengadakan coaching clinik safety driving

Dalam acara ini IC Chapter Riau mengadakan kampanye GATELL didukung oleh pihak RSDC yang mengadakan coaching klinik Safety Driving dengan tujuan member IC dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Kegiatan ini ditutup dengan agenda kegiatan Innova Community Chapter Sumatera Barat (Padang), yang dilaksanakan Minggu (11/2), dengan menggelar touring ke Painan, Pessel.

Kampanye GATTEL ditutup oleh kegiatan IC Sumatera Barat (Padang) yang melakukan aksi bersih bersih di Pantai Carocok Painan.

Selain Kampanye GATELL selama perjalanan menuju tempat acara, mereka melakukan CSR berupa aksi bersih pantai di sepanjang Pantai Carocok Painan di Pulau Cingkuak. Kegiatan kali ini di dukung oleh Auto 2000 Khatib – Padang dan BRI cabang Painan.

Dalam kegiatan touring pararel tersebut seluruh member Innova Community terus mensosialisasikan dan menerapkan SOP Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dengan tetap menjalankan tagline No Strobo, No Sirine, No Patwal serta lebih mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan, baik dalam acara touring itu sendiri ataupun pada saat perjalanan dari daerah masing2 sampai di tujuan acara.

Ketua Harian Innova Community Pusat,  Fransisca FA mengatakan, “Innova Community baik di pusat Jakarta maupun di chapter daerah, akan selalu mendukung Kampanye dari pihak Korlantas POLRI dan program Pemerintah. Diharapkan Innova Community bisa menjadi komunitas mobil yang berguna bagi oleh masyarakat umum”.

Innova Community (IC) yang didirikan pada 23 Juli 2006,  atas dasar kekeluargaan serta hobi yang sama. Dengan tujuan untuk menyatukan seluruh pengguna Toyota Kijang Innova di Indonesia dan luar Indonesia dalam satu wadah komunitas.

Saat ini Innova Community sudah memiliki lebih dari 2.450 anggota resmi, lebih dari 28.700 lebih anggota Facebook Innova Community , lebih dari 19.600 followers Instagram @innovacommunity, lebih dari 3.100 followers Twitter @innovacommunit, dan lebih dari 2.500 anggota mailing list yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, Malaysia dan negara Asean lainnya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi