Perluas Jaringan, Piaggio Indonesia Resmikan Diler Resmi Pertama di Bogor


PT Piaggio Indonesia, melalui rekan bisnis PT Dwi Pratama Mandiri untuk memperluas jaringannya membuka diler di Kabupaten Bogor.



Otojatim.com (Bogor) – PT Piaggio Indonesia selaku distributor Vespa di tanah air, lewat rekanan baru PT Dwi Pratama Mandiri untuk memperluas jangkauan strategi bisnis Premiumization Roadmap di Bogor, hal ini  ditandai dengan dibukanya diler pertama Dwi Pratama Mandiri di Kabupaten Bogor. 

Diler baru ini menggabungkan dua merek di bawah naungan Piaggio Group dalam satu atap: setiap brand memiliki lokasi tersendiri dengan tata ruang khas masing-masing. Pembukaan diler baru ini menegaskan kekuatan brand Piaggio Group di wilayah Bogor.

“Pembukaan diler resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini. PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor. Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia.




Diler yang berdiri di atas lahan seluas 128 m2, mengadopsi konsep diler MotoPlex, sebuah pengalaman ritel kendaraan roda dua terdepan. Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge.

PT Dwi Pratama Mandiri adalah rekan diler resmi ke-12 Piaggio Indonesia. Hal ini menunjukkan kepercayaan pasar kendaraan roda dua terhadap kekuatan brand PT Piaggio Indonesia.




“Perusahaan kami dapat berbangga karena telah menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia. Ragam penawaran produk PT Piaggio Indonesia dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen sepeda motor di Indonesia. Sebagai diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), kami akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. Dengan demikian, sepeda motor para konsumen kami dapat terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka,” ungkap Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di Kabupaten Bogor, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri akan memberikan layanan penggantian pelumas mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama yang melakukan perawatan dari tanggal 13 Februari hingga 31 Maret 2018.

Pelanggan juga berhak mendapatkan penawaran khusus untuk harga jasa perawatan berkala dan penggantian pelumas.

Penawaran menarik lainnya adalah penawaran khusus untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa yakni masing-masing sebesar Rp5.500.000 dan hingga Rp 8,500,000 selama periode pembukaan dealer baru.

Piaggio Indonesia juga berencana merayakan pembukaan diler ini melalui acara fun community ridebersama komunitas Bogor Vespa di awal Maret 2018.

“Brand kami memiliki nilai emosional tinggi sekaligus menjadi ikon industri. Kami yakin bahwa dengan membawa brand kami lebih dekat dengan pelanggan, brand kami dapat menumbuhkan komunitas skuter yang kuat – sebuah elemen yang tak terpisahkan dari brand kami. Atas nama PT Piaggio Indonesia, saya mengucapkan selamat bagi PT Dwi Pratama Mandiri atas pembukaan diler ini. Kami sangat bersemangat untuk bersama-sama memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi konsumen di Kabupaten Bogor,” tutup Marco Noto La Diega.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi