Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Suzuki SV650 Scrambler Adalah Produk Retro Modern Pertama Suzuki.


Suzuki SV650 Scrambler adalah produk retro modern pertama yang diproduksi oleh Suzuki 



Otojatim.com (Paris) – Suzuki memang selalu memukau, terobosannya selalu menjadi inspirasi bukan hanya bagi para pecinta dan pengguna sepeda motor Suzuki, tapi juga industri sepeda motor, khususnya di Indonesia. Pasalnya Suzuki Perancis memberikan terobosan bagi konsumen Suzuki dengan memperkenalkan model Scrambler.

Suzuki SV650 sendiri, pertama kali diperkenalkan pada gelaran EICMA 2015. Dan baru-baru ini Suzuki Motor Corporation kembali merilis Suzuki SV650 dalam bentuk Scrambler yang diberi sentuhan klasik, di Paris, Francis.




Motor ini sangat memikat mata, dengan windshield, pelindung rantai, fender depan batang kemudi berbahan aluminium dan jok berkelir coklat. Sein dan lampu rem dari kerlingan LED. Pijakan kaki lebih lebar.

Seperti dilansir morebikes, bahwa Suzuki telah memasang 140 komponen baru yang telah dirancang ulang, sehingga membantu mengurangi berat motor ini. Fitur baru lainnya seperti, ABS dan tombol electric starter.




Suzuki SV650 Scrambler menggendong mesin dua silinder dengan kapasitas 645 cc, dengan kompresi 11 2:1, standard emisi Euro 5, dengan konsumsi bahan bakar 26,3 km/liter.

Tenaga yang dikeluarkan dari mesin Suzuki SV650 Scrambler mampu mencapai 75 Hp atau naik 4 Hp dari model sebelumnya. Sedangkan torsi 64Nm pada 8.100 rpm.




Secara dimensi masih tetap mempertahankan jarak sumburoda 1.445 mm. Suspensi depan teleskopik dan belakang model monosok. Ban depan memakai ukuran 120/70 R17 dipandu cakram ganda. Sedangkan ban belakang 160/60 R17.





Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai