Gunakan Mesin Avanza, All New Sirion Generasi ke-3 Diluncurkan. Ini Harga dan Spesifikasinya

harga all new sirion
Tampak depan All New Sirion dengan warna baru 'Lava Red', tampil dengan desain yang stylish

JAKARTA, Otojatim.com - Mengawali 2018, Daihatsu kembali meluncur varian baru All New Sirion pada Selasa, 13 Februari 2018 di Mall Gandaria City, Jakarta. Sirion generasi ke-3 ini lebih lengkap fitur keamanan dan kenyamanannya, sehingga semakin cocok sebagai Sahabat Muda Indonesia.

Sirion yang hadir pertamakali 11 tahun yang lalu, (2007), pernah mengalami full model change pada Juli 2011, dan minor change pada Februari 2015 ini. Kini All New Sirion mengalami perubahan yang signifikan pada sisi eksterior, dan interiornya, sehingga All New Sirion tampil lebih stylish, nyaman dan aman.

Penampilan baru yang lebih stylish pada All New Sirion didapatkan dari LED headlamp, 15’ inch polished alloy wheel, serta LED rear combi lamp. Dengan mesin 1NR-VE 1.3L DOHC Dual VVT-i, yang terbukti bandel (juga dipakai Avanza dan Xenia) performa Sirion menjadi lebih bertenaga, namun tetap irit bahan bakar.

All New Sirion sudah mempunyai fitur key free system dan Start / Stop Button disertai immobilizer, dan Digital AC yang memudahkan untuk mengatur suhu kabin sesuai keinginan. Dengan adanya 2-Din Touch Screen Audio dilengkapi Parking Camera, ditambah Audio & phone handsfree steering switch, semakin menambah kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara.
Fitur keselamatan juga lengkap seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer. Dengan adanya Front & Side Airbag pada empat titik, ISOFIX, dan Seat Belt Reminder pada pengemudi dan semua penumpang, menjadikan All New Sirion semakin aman saat berkendara.

Warna All New Sirion punya lima pilihan warna yaitu Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan Peppermint Green.
Dua varian All New Sirion dibanderol masing-masing varian dengan harga Rp 182.500.000 untuk tipe manual (M/T), dan Rp 193.500.000 untuk tipe automatic (A/T).

“Kami berharap dengan diluncurkannya All New Sirion ini, Masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kendaraan City Car yang cocok untuk menunjang berbagai aktifitas, terutama bagi mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” ujar Sudirman MR, Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM).


Foto-foto:
Tampilan sisi interior Dashboard All New Sirion yang tampil lebih modern dengan berbagai fitur seperti key-free start-stop button, dan fitur safety yang lebih lengkap
Tampak belakang All New Sirion, dengan desain LED Combi Lamp yang khas sesuai dengan signature dari Sirion, semakin menambah kesan modern
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi