Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Daihatsu All New Sirion Resmi Diluncurkan Di Indonesia


Daihatsu All New Sirion Resmi Diluncurkan di Jakarta 


Jakarta, Otojatim.com Astra Daihatsu Motor hari ini (13 Februari 2018) luncurkan model terbaru dari city car mereka. Daihatsu All New Sirion. Dimana model ini sebelumnya sudah hadir di Malaysia sebagai Perodua Myvi. Bisa dibilang perubahan yang dilakukan Daihatsu kepada Sirion sendiri cukup banyak. Mulai dari eksterior sampai interior. 

Ditambah pasar City Car yang sedikit naik turun membuat segmen ini sedikit mendapatkan perhatian. Tetapi yang dilakukan Daihatsu terhadap Sirion, merupakan lompatan besar dalam segmen City Car. Banyak sekali fitur-fitur baru yang hadir pada All New Sirion. Seperti LED Headlamp, Rear LED Stop lamp. Pelek 15 inchi dan masih banyak lagi.

"Kami berharap dengan diluncurkannya All New Sirion ini, Masyarakat INodnesia bisa mendapatkan kendaraan City Car yang cocok untuk menunjang berbagai aktifitas, terutama bagi mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan," tukas Sudirman MR, Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor.

Apalagi segmennya All New Sirion adalah keluarga muda atau first jobber. Dimana konsumen seperti mereka sangat suka akan mobil yang kecil dan nyaman. Sehingga tidak sulit mendapatkan segmen seperti ini. Dengan harga mulai dari Rp 182.500.000 untuk tipe manual 5 percepatan dan Rp 193.500.000 untuk tipe Automatic.

Sedangkan warna sekarang tampil dengan lima warna baru yaitu Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver dan Peppermint Green.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai