Pasti Ori, Pasti Nyaman, Servis Motor Honda di AHASS Anti Penyesalan

  • Servis sepeda motor memang bisa dilakukan di bengkel mana saja. Tapi, keaslian spare part dan olinya tidak terjamin sehingga beresiko mengeluarkan biaya yang jauh lebih besar jika terjadi kerusakan. Servis motor Honda di AHASS adalah pilihan paling tepat yang tidak akan Anda sesali. Selain originalitas, AHASS juga menawarkan pelayanan memuaskan dengan 4 kepastian.

Surabaya, Otojatim.com - Dibalik performa sepeda motor Honda yang selalu prima, ada kedisiplinan pemilik dalam melakukan perawatan rutin. Dari sekian banyak tempat servis motor, bengkel resmi AHASS adalah pilihan terbaik mengingat sekarang banyak sekali produk oli dan sparepart palsu yang beredar di pasaran. 


AHASS sudah pasti menjamin ketersediaan AHM Oil dan sparepart yang 100% asli, sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir kendaraan kesayangannya cepat rusak karena pakai yang KW. 


Keuntungan menggunakan oli dan spare part asli adalah daya tahannya yang lebih lama. Hal ini karena material yang digunakan telah lolos standar kualitas tertentu. Sementara, penggunaan oli dan sparepart yang tidak asli akan membawa dampak negatif, seperti umur pemakaian atau ketahanannya yang lebih singkat, ketidakcocokan dengan komponen bawaan pabrikan, hingga mempengaruhi dan menyebabkan penurunan kualitas dan performa sepeda motor. Jadi walau mungkin harganya lebih murah, tapi resikonya malah lebih besar dan bisa menimbulkan biaya perbaikan yang lebih mahal.


Dengan melakukan service di bengkel AHASS, konsumen berhak mendapat empat kepastian, diantaranya pekerjaan yang berkualitas dengan jaminan ketersediaan item penggantian suku cadang, kepastian harga servis, harga suku cadang asli, dan waktu pekerjaan yang sesuai.


"Jaminan ini adalah wujud dari komitmen kami memberikan pelayanan prima agar pengguna sepeda motor Honda selalu mendapatkan performa terbaik dari sepeda motornya. AHASS juga menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara pasca servis dengan pelayanan after sales yang baik dan menerapkan prosedur serta alat berstandar Honda Jepang," terang M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.


Selain oli dan sparepart yang dijamin ori, AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang memudahkan dan memanjakan konsumen. Diantaranya booking service lewat aplikasi Brompit, pit express yang memberikan layanan khusus ganti oli, ban, dan part tanpa harus antre, hingga layanan servis kunjung yang memberikan layanan perawatan motor di rumah.


AHASS selalu berupaya hadir menawarkan kelebihan yang tidak dimiliki bengkel lain. Diantaranya mekanik ahli tersertifikasi, peralatan kerja yang lengkap, canggih, dan modern. Juga oli dan spare part yang dijamin keasliannya serta pengerjaan yang berkualitas dan bergaransi.


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi