Toyota Avanza 2010 Pilihan Menarik Harga Bersahabat

 



Jakarta, Otojatim.com Jika berminat dengan Toyota Avanza apalagi buat usaha ataupun membawa keluarga, mungkin saat paling tepat meminang mobil sejuta umat ini. Tidak disangka, harga yang ditawarkan oleh mobil ini tetap bertahan meskipun model terbaru-nya sudah berikan kenyamanan dan fitur melimpah. 

Sudah tak asing dengan Toyota Avanza sebagai mobil sejuta umat bahkan banyak sekali orang memulai usaha mereka dengan mobil ini. Untuk harganya pun rasanya masih begitu terjangkau, malah harganya sendiri bersaing dengan kakaknya Toyota Kijang Kapsul atau Kijang Innova sekalipun. 


Kalau melihat segmen mobil ini, sebenarnya lebih cocok untuk keluarga muda atau mereka yang mulai berbisnis. Atau anak muda yang tidak mau mobil saat ini dengan perawatan njlimet dan masih terjangkau sekali untuk urusan bensin alias irit! Maka jatuh pilihan Toyota Avanza. 


Cuma mencari Toyota Avanza itu seperti memilih mobil tepat di tengah jutaan populasi mobil kembar ini. Bisa saja malah beli model kembarannya, Daihatsu Xenia atau bekas tabrakan atau bekas Taksi Online. Namun, memilih Avanza terutama tahun 2010 adalah pilihan tepat. 


Kapasitas mesin masih sama 1.300 cc yang terkenal badak dan perawatannya sangat mudah sekali. Platform yang digunakan pun masih generasi pertama dimana model ini paling nyaman dan tidak banyak yang rewel sama sekali. Soal interior, tergantung kondisi mobil itu sendiri dan rasanya kalau mendapatkan kondisi interior masih segar rasanya tidak perlu banyak perbaikan sama sekali. 


Ditambah lagi masih penggerak roda belakang buat generasi ini. Malah tipe penggerak belakang masih dicari sama konsumen ketimbang model penggerak roda depan. Mungkin saja, hal ini jadi pertimbangan orang dimana penggerak roda belakang begitu diminati. 


Soal bodi, seharusnya untuk mobil dengan usia lebih dari 10 tahun masih segar dan kuat digunakan hingga 10 tahun berikutnya. Sayangnya, mobil dengan populasi sebanyak ini harus teliti banget terutama kondisi bodi apakah pernah terlibat laka atau tidak. 


Sedangkan harga untuk model ini diambil dari beberapa website jual beli mobil berkisar di angka 83 Juta sampai 112 Juta Rupiah. Sangat terjangkau bahkan untuk mereka yang punya budget range dari angka 120 juta sudah bisa dapatkan mobil 7 penumpang dengan kondisi masih apik. 


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi