iklan jual beli mobil

Top grade feeling, Ini Sederet Keunggulan New Mitsubishi Xpander Cross Dibanding Pendahulunya

  • Hadirnya New Xpander Cross menjanjikan banyak peningkatan performa dibanding model pendahulunya. Diantaranya fitur premium seperti cruise control, LCD meter cluster 8 inci, dan wireless charging.

Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, menghadirkan New Xpander Cross dengan beragam pembaharuan dari model Xpander Cross sebelumnya. Top grade feeling terasa tak hanya dari bagian eksterior tapi juga interiornya.


Desain baru pada kemudinya yang terinspirasi dari Pajero Sport, membuat suasana premium langsung terasa sejak pertama kali duduk di balik stir. Kemudi palang empat dengan lingkar tebal tersebut dilengkapi dengan tombol-tombol elektronik mulai dari klakson, audio sampai cruise control.

Tak sekedar estetik, Mitsubishi mendesain kemudi New Xpander Cross begitu fungsional dengan kemampuannya yang dapat memutar kembali secara perlahan ke posisi semula setelah membelok. Tentunya ini jadi semakin memudahkan pengemudi ketika berkendara.


Tampilan LCD meter cluster 8 inci baru yang juga terinspirasi dari desain Pajero Sport, semakin menggugah pengemudinya. Tak ketinggalan fitur wireless charging pada bagian kompartemen tengah dasbor yang dapat digunakan untuk menambah daya gadget selama perjalanan.


Dari sisi exterior, New Xpander Cross tampil semakin agresif menjurus SUV. Pembaharuan terletak pada lampu utama T-Shaped, bumper depan dan belakang, grill trapezoid, wheel arch, pelek 17 inci, door garnish, dan side sill garnish.


Ada fitur kesalamatan baru yang disematkan pada New Xpander Cross. Salah satunya Active Yaw Control (AYC) yang berfungsi mengoptimalkan kestabilan ketika bermanuver cepat atau saat berada di jalan licin.


Tersedia pilihan warna baru menarik yakni Graphite Grey Metallic, Jet Black Mica, Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, dan Sunrise Orange Metallic dengan dua pilihan tipe. New Xpander Cross tipe MT ditawarkan dengan harga Rp309,95 juta. Sementara tipe CVT Premium Package dibanderol Rp335,75 juta (harga OTR Jabodetabek). 


Keunggulan memiliki Xpander tidak hanya terletak pada sisi fitur dan tampilan kendaraannya saja, tetapi juga dari segi investasi. Pasalnya harga Xpander mengalami depresiasi yang terbilang kecil.


Harga Mitsubishi Xpander bekas yang tertinggi disinyalir menyentuh Rp240 jutaan untuk produksi tahun 2021. Sementara di bawah itu harga yang ditawarkan sekitar Rp239 jutaan dengan tahun produksi yang sama.


“Mobil Xpander yang bekas pun masih sangat dicari dengan harga yang sangat tinggi hingga sekarang. Dengan kata lain, nilai invetasi cukup bagus. Meski sudah banyak kompetitor, tapi kami selalu optimis. Kita akui produk lain bagus, tapi produk kita paling unggul," kata Tetsuro Tsuchida, Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Untuk menarik hati calon konsumennya, tentu Mitsubishi perlu memberikan informasi lengkap seputar apa saja pembaharuan yang ada pada New Xpander Cross dibanding pendahulunya, Xpander Cross.


“Semua tim marketing harus menjelaskan secara detail mengenai unique selling point serta manfaat dari fitur-fitur Xpander Cross kepada calon pembeli. Selain itu, sebagai jaminan aftersales, kami juga akan memberikan paket smart free service bebas biaya jasa perawatan sesuai masa servisnya," kata Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT. MMKSI.


“Tak hanya itu, kami juga mempersiapkan tenaga mekanik dengan memberikan training dan edukasi seputar potential problem pada produk-produk baru tersebut,” sambung Amiruddin.


Mitsubishi sudah memiliki 165 outlet passenger car dealer dan 330 outlet workshop authorized. Terdapat lebih dari 3.000 partshop yang dapat diakses untuk memenuhi kebutuhan suku cadang. 


"Kami tidak sekedar menghadirkan kendaraan dengan fitur yang dibutuhkan konsumen, tetapi juga memastikan bagaimana fitur-fitur tersebut dapat dimengerti dengan baik oleh konsumen," tutup Amirudin.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi