iklan jual beli mobil

Tekiro Luncurkan Bor Tanpa Kabel Pertamanya di GIIAS 2022

bor tanpa kabel

Jakarta, Otojatim.com - Tekiro meluncurkan produk Cordless pertamanya yakni Bor Cordless tipe CV 12V dan tipe XV 20V di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show pada Sabtu (13/08).

Bor tanpa kabel ini menyasar segmen otomotif, industri, dan rumah tangga. Di bidang otomotif, produk ini berguna untuk melubangi benda kerja seperti blok mesin, body motor, aksesories dan lainnya. Juga bisa digunakan untuk melonggarkan dan memasang baut.

Tekiro Mechanic Competition 2022

Bor Cordless Tekiro tipe CV 12V memiliki kekuatan sebesar 12 Volt dengan kapasitas baterai 2 Ah dan kapasitas maksimal mata bor sebesar 10 mm. Sedangkan tipe XV 20V berkekuatan 20 Volt dengan kapasitas baterai 4 Ah dan kapasitas maksimal mata bor sebesar 13 mm.

Keduanya menggunakan baterai lithium ion sehingga durasi pemakaian lebih tahan lama. Khusus Bor Cordless tipe XV 20V dibekali sistem brushless dengan efisiensi dan masa operasi lebih tinggi serta perawatan dan tingkat kebisingan yang rendah karena menghasilkan putaran yang halus.


“Bor cordless Tekiro ini merupakan jawaban atas permintaan pengguna Tekiro tools. Kami selalu berusaha memenuhi permintaan pasar serta mengikuti perkembangan teknologi saat ini,” kata Novita Sari, Brand Marketing Manager Tekiro.

Kelebihan lainnya, bor cordless Tekiro ini memiliki pengaturan kecepatan dan torsi sesuai kebutuhan. Fitur tombol switch off  berguna untuk membuat mesin langsung berhenti berputar dengan mudah. Adanya lampu kecil juga sangat bermanfaat saat digunakan di ruang yang gelap.

"Tekiro memberikan garansi 1 tahun. Layanan Service Centre Tekiro juga sudah tersebar di 15 kota besar di Indonesia. Proses aktivasi dan klaim garansi mudah, sparepart juga selalu tersedia ," tambah Novi.

Bor Cordless tipe CV 12V dan tipe XV 20V sudah bisa didapatkan di toko-toko teknik terdekat, supermarket bahan bangunan, marketplace, dan pastinya di toko fisik Tekiro. Setiap pembelian bor cordless konsumen akan mendapatkan 2 baterai dan blow mold case yang mudah dibawa kemana saja.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi