iklan castrol

Pemenang Lomba Samurai Kurobushi Spray Competition Bawa Pulang Hadiah Ratusan Juta

hadiah samurai paint

Malang, Otojatim.com - Setelah dibuka sejak awal tahun lalu, kompetisi virtual Samurai Kurobushi spray competition resmi berakhir dan membagikan hadiah untuk para pemenang. Tidak kaleng-kaleng, hadiah yang dibagi adalah mobil, motor dan gadget senilai ratusan juta rupiah.

Pada rentang dua dekade ini, belum ada hadiah yang seheboh event ini selama perjalanan kompetisi di segmen industri kreatif otomotif. Bahkan menjadi yang pertama di skala Asia Pasific. Nilai prestige dari hadiah yang digelontorkan, akan menambah semangat para kreator bersama cat kaleng Samurai Kurobushi.

Kompetisi Ngecat Berhadiah Mobil Dari Samurai Paint. Daftar Di Sini

Kimmy selaku Manager Promotion Samurai Kurobushi Indonesia, menegaskan bahwa Special Event yang belum ada tandingannya ini, menjadi upaya agar brand Samurai menjadi top of mind sekaligus lebih dekat kepada para loyalisnya.

"Kami ucapkan terima kasih, atas kepercayaan memakai produk Samurai Kurobushi yang memang telah terbukti kualitasnya. Dan event ini merupakan bukti konkrit, bahwa Samurai Kurobushi, senantiasa setia menjadi partner para modifmania di Tanah Air," jelas Kimmy.
juara samurai paint

Pada proses penjurian di Grand Final Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition ini, manajemen mengajak seluruh jajaran dealer Samurai Paint Kurobushi, mulai Sabang sampai Merauke, untuk meninjau langsung prosesi dan skema penilaian. Hal ini sekaligus sebagai sosialisasi standarisasi rangkaian program Samurai Kurobushi, kepada seluruh jaringan dealer di Indonesia.

Sebagaimana dikatakan Angkie selaku wakil dealer Samurai Kurobushi dari Manado, yang sangat bangga setelah melihat animo dan antusiasnya loyalis Samurai Kurobushi. Demikian pula Erik wakil dealer Samurai Kurobushi dari Denpasar, Bali, yang mengaku mendapat banyak inspirasi dari special event ini.

Samurai Kurobushi Spray Competition Perebutkan Hadiah Mobil Dan Motor

"Harapannya, meskipun brand yang dikatrol kemasannya kaleng, tapi kemasan eventnya, enggak kaleng-kaleng," timpal Mr Alex CEO Samurai Kurobushi yang langsung hadir dari Malaysia. Lebih tepatnya, ini merupakan  ruang berekspresi para Samuraian. "Setelah mencoba, mereka jadi tahu begitu simpelnya teknik pengecatan dengan produk Samurai Kurobushi," imbuh Mr Alex.

Jalannya Partai Final 

Khusus di sesi Grand Final, para peserta bertarung secara off-line melakukan spray di lokasi. Tepatnya pelataran Stadion Gajayana sebagai venue "Grand Final Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition.

Dimeriahkan oleh band indie lokal dan ibukota, serta games menarik, yang dipandu oleh MC milenial from Surabaya. Tampak pula, stand venue yang disediakan bagi pelapak kuliner, sub dealer Yamaha dan builder motor custom.
final samurai paint

Selain itu juga ada stand Samurai Kurobushi, yang mendisplay ratusan jenis warna dan tipe. Lengkap dengan, team Samurai Kurobushi, yang kali ini mendemokan teknik persiapan tema grafis pada kap mesin mobil.

Pada main event, terdapat pertarungan 9 kontestan, dari 3 kelas yang dibuka, yaitu Profesional, Umum dan Pelajar. Para kontestan merupakan pemenang voting terbanyak dan telah memenuhi persyaratan selama proses kompetisi berjalan.

Di Grand Final Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition ini, 9 kandidat ditantang menyelesaikan proses pengecatan beberapa unit matic, yang telah disediakan Team Samurai Kurobushi. Dengan uraian, di kelas Profesional, media-nya memakai unit Yamaha N Max. Di kelas ini, peserta dibebaskan memakai alat bantu, seperti pin strip maupun pen brush.

Pendaftaran Kompetisi Samurai Paint Segera Ditutup, Ayo Raih Hadiah Ratusan Juta Untuk Peserta Dan Voters

Dengan persyaratan, setiap kandidat jawara diperbolehkan membawa 2 crew. Dan harus bisa menyelesaikan pengecatan total, terbagi panel body, cover CVT dan velg, selama 2 hari.

Sedang di kelas Umum, dipersiapkan 1 unit Honda Beat Fi. Dan disahkan memakai alat bantu, seperti kuas pin strip dan pen brush. Bagian bidang yang wajib dicat, sama dengan kelas Profesional, termasuk durasi waktunya.

Nah, kalau kelas pelajar memakai Yamaha Gear 125. Proses pengecatan tak boleh memakai alat bantu. Untuk detail bagian bodi yang dicat, sama dengan kelas Umum.
finl samurai paint kelas pelajar

Demi mengejar ketepatan waktu, crew dan kontestan tampil all out, juga dramatis. Menyusun steping dan teknik pengecatan yang terukur, demi pencapaian hasil yang sempurna.

Dan untuk keseluruhan kelas ini, peserta dibebaskan dalam pemakaian tema maupun aliran yang akan diadopsi.

"Dari hasil kreasi 9 kreator di 3 kelas, akan dinilai berdasarkan penjurian team internal Samurai Kurobushi, "lontar Adit Marketing Promosi Samurai Kurobushi Surabaya.

Dan akan meninjau langsung fisik, kerapian, estetika sampai harmonisasi warna. "Jadi, konsep penjurian hanya di seputaran soal pengecatan saja, "sebut Adit.

Dan di penghujung acara, inilah hasil penjurian dari team Samurai Kurobushi, secara sah menyatakan yang berhak menjadi pemenang, sebagai berikut :

Kategori/Kelas Profesional :
  • Juara 1. Chosim (Mojokerto).
  • Juara 2. Yeyen (Kediri).
  • Juara 3. Ahmad Robi (Kebumen).


Kategori/Kelas Umum :
  • Juara 1. Rangga Bagus Setiawan (Purbalingga).
  • Juara 2. Sopiana (Garut).
  • Juara 3. Erwin Mulyadi (Jakarta).


Kategori/Kelas Pelajar :
  • Juara 1. Jumali - SMK GERUNG (Lombok).
  • Juara 2. Lucas Abdee Maulana - SMK PGRI (Ngawi).
  • Juara 3. Adi Prayitno - SMK ITABA (Sidoarjo).
pemenang samurai paint

juara samurai paint
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi