iklan jual beli mobil

Tahan Biosolar, New L300 Diminati Pengusaha Surabaya. Mitsubishi Optimis Lanjutkan Market Leader

harga new l300 surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Setelah diluncurkan secara virtual pada 28 Juni lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak konsumen loyal untuk melihat secara langsung detail dari pikap legendaris di acara "New Colt L300 Super Launch Customer Gathering" yang digelar di Dyandra Convention Center, Surabaya (20/7).

Acara tersebut merupakan rangkaian perkenalan New L300 di 25 kota dalam minggu-minggu ini.

"Acara ini dihadirkan khusus bagi pada customer loyal kami, di mana L300 telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan akan terus membantu bisnis mereka. Komitmen kami menghadirkan produk yang selalu memberikan keuntungan secara maksimal untuk para penggunanya," Ujar Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI di tempat terpisah ketika acara berlangsung serentak di Bekasi dan Surabaya.

Peluncuran Fuso Canter Dan Fighter X Di Jatim Tandai Kesiapan Euro-4 Di Segala Aspek

Sementara itu Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales and Marketing MMKSI berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt 1300 bagi bisnis mereka dan keluarga.

"Kami optimis New L300 akan menunjukkan performa penjualan yang positif dan terus mempertahankan posisinya sebagai market leader. Di Jawa Timur, L300 memiliki market share sebesar 56,4% dan berkontribusi 12,5% terhadap penjualan nasional MMKSI," sambung Tsuchida saat press conference menjelang acara Customer Gathering di Surabaya.
harga l300 euro 4 surabaya
Bahkan dengan adanya isu soal ancaman resesi di negara ini pun, Tsuchida tetap yakin bahwa hal tesebut tidak terlalu berdampak terhadap demand maupun daya beli pengusaha yang membutuhkan mobil angkutan usaha khususnya L300.

"Yang perlu dikhawatirkan justru sebenarnya soal suplai, karena kita tidak bisa mengontrol kondisi produksi di Filipina selaku negara produsen L300 (bila terjadi resesi)," jawab Tsuchida ketika membahas isu ekonomi.

Dealer Mitsubishi Srikandi Seremoni Penyerahan New Xpander Kepada Konsumen Pertama

Soal ketahanan mesin baru yang punya standar Euro 4, MMKSI menjamin Mitsubishi New L300 tidak serta merta akan langsung rusak ketika harus meminum biosolar.

"Kami menganjurkan konsumen untuk menggunakan bahan bakar yang sesuai regulasi pemerintah dalam menerapkan standar emisi Euro 4. Ketersediaan bahan bakar ini tentunya tugas dan tanggung jawab pemerintah. Bila nanti berhadapan dengan kondisi di mana hanya tersedia BBM yang tidak sesuai, atau bahkan solar kotor sekalipun, mesin New L300 tidak akan langsung rusak. Hanya saja kami menyarankan agar konsumen lebih rajin melakukan servis berkala untuk mengecek kondisi kendaraannya," terang Dessu Hardianto, Head of Sales Region 4 Department MMKSI.

Hal ini diamini Tsuchida,"Saya jamin tidak akan rusak (minum biosolar), hanya saja bila menggunakan bahan bakar yang tidak sesuai, maka mesin akan bekerja lebih berat. Untuk itu interval servis berkala harus lebih sering," imbuhnya.
harga mitsubishi l300 surabaya
Sementara itu para pimpinan dealer yang hadir kompak tetap optimis dan mengatakan bahwa jumlah SPK yang masuk melebihi dari suplai dari MMKSI. "Kami berharap MMKSI terus meningkatkan suplai New L300 ini, karena market di Surabaya masih sangat tinggi. Pengusaha di sektor niaga ringan seperti toko besi, mebel bahkan sembako punya demand yang tinggi terhadap L300," kata pimpinan dealer Mitsubishi yang diwakili oleh Nur Amin selaku GM Jatim Bali PT Sun Star Group.

Hadir dengan dua tipe; Pikap dan cabin chassis. Harga Mitsubishi New L300 di Surabaya dijual mulai Rp229.200.000.

Selain Nur Amin, hadir pula pimpinan dealer Mitsubishi area Surabaya-Jatim antara lain: Wandy Koerniady, Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motor, Dwi Hadi Branch Manager Srikandi Wiyung, Suhardi Chandra Vice President Director DIPO Group, Johan Tenacious Dirut PT Dian Sarana Berlian Motors, Michael Sidartha Dirut PT Murni Berlian Motors dan Henry Kosaka Dirut PT Bumen Redja Abadi.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi