iklan jual beli mobil

FDR VeloGrip, Ban Intermediate Compound Buat yang Suka Riding Nyaman

harga ban fdr velogrip

Surabaya, Otojatim.com - Buat kalian yang hobi turing dan cornering tipis-tipis kini bisa menjajal performa ban yang baru saja diluncurkan oleh FDR, bernama VeloGrip. Dengan spesifikasi ring 12 yang cocok untuk Scoopy ataupun Fazzio, VeloGrip hadir dengan kembangan sporty dan compound intermediate.

Dicky Wijaya, Manager Promosi PT Kharisma Suma Jaya Sakti distributor ban FDR di Jatim mengatakan bahwa VeloGrip dengan compound intermediate memberikan traksi yang lebih baik dalam akselerasi dan pengereman.

FDR Resmikan Outlet Eksklusif Di Surabaya, Layani Konsultasi Dan Pasang Ban Meski Beli Di Luar

"Ban ini cocok untuk turing karena memberikan rasa nyaman dan lebih awet daripada ban soft compound. Terdapat 2 ukuran yakni 110 dan 100 /90 untuk ring 12 inch dengan harga per-set sekitar Rp.650 ribu. Untuk pembelian dan bongkar pasang di EFO, berhak mendapatkan Hoodie eksklusif," kata Dicky saat peluncuran VeloGrip di Exclusive FDR Outlet (EFO) Jalan Kusuma Bangsa nomor 96 Surabaya.


Untuk pembelian di 18 part shop dan 30 toko FDR akan berhadiah T-Shirt FDR super keren.


Bersamaan dengan prosesi launching, PT Kharisma Suma Jaya Sakti membagikan 14 set ban secara cuma-cuma kepada komunitas motor,  Ojol dan juga awak media yang mengunakan motor dengan ban berprofil ring 12 inch.

toko ban fdr velogrip
Salah satu driver ojek online yang beruntung, Agung Sudrajat, mendapat ban gratis FDR VeloGrip. Pria 27 tahun asal Tropodo Sidoarjo ini sangat gembira, ban belakang Scoopy miliknya mulai aus. ”Baru pertama kali dan pasti lebih hemat pengeluaran untuk beli ban,” senyum Agung.

Senada dengan Agung, Roro Grestasyani dari klub Fazzio Owner Club Indonesia Surabaya menambahkan,“Acara penggantian ban oleh dengan FDR Velogrip ini menambah saya semangat untuk riding dan turing. Semoga bagus performanya,” ucap pemilik Yamaha Fazio 2022 ini.

Ban Yang Tepat Bisa Menghemat BBM

Sebelum melangsungkan peluncuran di toko EFO, FDR terlebih dulu melakukan promo secara online melalui instagram. Respon komunitas luar biasa dan ban anyar FDR ring 12 ini sudah habis stok awalnya, terserap melalui jaringan penjualan dan toko spare part atau ban yang ada di kabupaten dan kota di Jatim.

“Kami menargetkan 500 set atau 1.000 unit per bulan dan dipastikan habis mengingat permintaan akan ban VeloGrip ring 12 inch ini luar biasa,” ucap Alex Hariono Hidayat, Presdir PT.Kharisma Suma Jaya Sakti.

Penggabungan Diagonal Groove dan Horizontal Groove, menjaga stabilitas dan daya cengkram FDR VeloGrip saat kecepatan rendah dan tinggi.

Ban tubeless ini juga menggunakan multi-step pattern untuk memaksimalkan daya cengkram ban, saat dikendarai. Dilengkapi dengan Progresif TWI (tread wear indicator) yang memudahkan pengguna untuk mengetahui berapa persen tingkat keausan ban.
tanda keausan ban fdr velogrip
Kami pun akhirnya menjajal ban anyar ini di jalanan sepulang acara launching sejauh 25 kilometer. Tipikal Intermediate Compound-nya memiliki daya cengkram ke aspal lebih maksimal. Tak hanya itu, material pada compound yang lebih empuk membuat getaran saat melewati jalanan paving stone berkurang jauh.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi