iklan jual beli mobil

Auto 2000 Jatim Hadirkan Alphard dan Innova Edisi Batik Iwan Tirta, Terbatas 65 Unit

innova iwan tirta

Surabaya, Otojatim.com - Sama-sama memiliki mutu layanan dan produk di level tertinggi, Auto2000 dan maestro batik Iwan Tirta menghadirkan Kijang Innova dan New Alphard edisi khusus. Kerjasama ini dilatarbelakangi ulang tahun Astra ke-65,  dengan harapan untuk meningkatkan kebanggaan atas batik melalui penggunaan batik di interior mobil Toyota.

Harga Toyota Fortuner 2.8 Surabaya

“Kolaborasi dengan Iwan Tirta merupakan bentuk penghargaan atas kesetiaan AutoFamily untuk memperingati HUT Astra ke-65 dengan menunjukkan kepedulian Auto2000 selaku member of Astra, dalam melestarikan batik sebagai warisan budaya bangsa yang adiluhung dan mendunia,” ujar Judianto selaku Regional Busines Division Head Auto2000.

motif batik iwan tirta

Penyematan Batik Iwan Tirta dalam Kijang Innova dan New Alphard bertema Amarga Branandaru yang maknanya adalah karya cipta sebagai harta yang berharga dalam bentuk warisan turun-temurun. Auto2000, dealer Toyota terbesar di Indonesia bersama Iwan Tirta berharap mampu memberikan produk eksklusif sebagai identitas bagi keunikan asimilasi industri otomotif dengan warisan budaya Indonesia.

Review Toyota Raize TSS

Kain batik karya Iwan Tirta ini disematkan pada seat cover, neck cushion, cushion, dan door trim, serta stiker eksklusif di exterior Kijang Innova, sedangkan untuk New Alphard, aksesoris yang disematkan berupa head rest cover, cushion dan tumbler.

innova edisi khusus

Desainnya menampilkan motif Kukilo Sapanti yang berasal dari bahasa Jawa, Kukilo berarti Burung yang diwujudkan dalam tarian tradisional Jawa, dan Sapanti berarti sepasang. Pemilik kedua edisi terbatas tersebut diharapkan dapat memperoleh pengalaman berkendara yang tenang dan damai lewat harmoni hasil kolaborasi apik antara interior mobil terbaik di kelasnya dan motif batik kontemporer nusantara.

Test Drive Toyota Fortuner 2.8

Sementara itu Herry Deswanto selaku Senior Area Business Manager Auto 2000 Jawa Timur mengatakan bahwa Aksesoris Edisi Khusus Auto2000 untuk Kijang Innova akan diproduksi sebanyak 65 unit saja, dan Aksesoris Edisi Khusus Auto2000 untuk New Alphard akan diproduksi melalui mekanisme pre-order yang akan dibuka sampai dengan 6 Agustus 2022.

kijang innova irwan tirtaManajemen Auto 2000 Jawa Timur saat press conference peluncuran Innova dan Alphard edisi Iwan Tirta

“Untuk dapat memiliki Kijang Innova dan New Alphard edisi khusus ini bisa secara online melalui Auto2000 Digiroom ataupun dengan mengunjungi cabang Auto2000. Segera lakukan booking pembelian agar dapat menikmati mahakarya seni yang mengandung nilai budaya luhur warisan bangsa dalam setiap perjalanan AutoFamily,” pungkas Herry.

alphard edisi iwan tirta

Setiap pembelian unit terbatas ini, konsumen mendapat kesempatan memilih satu di antara 65 roll kain batik koleksi Iwan Tirta dengan motif yang berbeda satu sama lain. Penasaran? Konsumen bisa melihat lebih dekat unit display maupun motif batiknya di Auto 2000 cabang Kertajaya Surabaya.(*)

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi