iklan jual beli mobil

Peluncuran Fuso Canter dan Fighter X di Jatim Tandai Kesiapan Euro-4 di Segala Aspek

fuso euro 4Regional launching Fuso Euro4 - tampak Duljatmono, Marketing Director KTB Fuso (tengah) bersama para pimpinan diler, Wandy Koerniady Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motors no.2 dari kanan.

Surabaya, Otojatim.com – 3 grup besar diler Fuso di Jatim bersama PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menggelar acara Regional Launching Euro4 dengan sukses di Surabaya pada 15 Juli 2022 di Hotel Mercure Surabaya.

Diler-diler tersebut adalah PT Srikandi Diamond Indah Motor (Srikandi) cabang Surabaya & Gresik; PT Bumen Redja Abadi (BRA) cabang Sidoarjo & Pasuruan dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO), Sidoarjo.

Kesiapan KTB menghadapi era Euro-4 tuntas sejak Maret 2022 di Jakarta, dilanjutkan dengan rangkaian acara peluncuran regional FUSO Euro4 yang dimulai tanggal 3 Juni 2022.

50 Tahun Di Indonesia, Kini Fuso Fokuskan Kendaraan Ramah Lingkungan

Sesi pertama, pelanggan diundang untuk menghadiri penjelasan teknis dan makan malam. Kemudian esoknya, pelanggan dan para driver diundang untuk merasakan secara langsung kekuatan Canter dan Fighter X melalui kegiatan “test drive”.

Pada malam acara regional launching tersebut, PT. Srikandi, PT. BRA, PT DIPO bersama KTB memperkenalkan detil informasi mengenai Canter dan Fighter X. seluruh 29 varian dengan standar Euro4 telah ditingkatkan secara teknis dan terlahir Kembali menjadi lebih KUAT, dengan mesin lebih kuat, yang dapat memberikan torsi yang lebih besar berdasarkan permintaan, kebutuhan dan harapan dari konsumen.
launching regional fuso 4 jatimJajaran manajemen KTB Fuso bersama pimpinan diler - Duljatmono (Direktur Sales & Marketing KTB Fuso) 4 dari kanan, Wandy Koerniady Direktur Srikandi no.3 dari kanan dan Juanda Kurniawan Branch Manager Srikandi Pecindilan Surabaya, paling kanan.

Di waktu yang sama, Fighter X mendapat peningkatan dari sisi keamanan melalui kehadiran “Full Air Brakes” dengan “ABS”.

"Mitsubishi Fuso juga akan terus menjaga dukungan purna jual yang luar biasa berdasarkan jaringan dealer terluas di Indonesia. Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk meningkatkan fungsi “Part Depo” untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang dan juga meningkatkan fungsi “Mobile Workshop Service” (MWS)," kata Duljatmono, Marketing Director KTB Fuso saat ditemui pada acara tersebut (15/7).

Punya FUSO 1.300 Unit, KTB Berikan Mobile Workshop Service Kepada PT. Batavia Prosperindo

Sampai saat ini, jumlah Part Depo nasional telah mencapai 19 lokasi, 2 di antaranya berada di Jawa Timur, untuk memenuhi suplai suku cadang Euro 4 di daerah-daerah. Khususnya yang sulit dijangkau.

"Konsumen tidak perlu khawatir soal pembaruan menjadi Euro-4, karena 80% suku cadang FUSO yang sesuai spesifikasinya dengan Euro-4 merupakan carry over dari model-model sebelumnya. Alias masih sama. Hanya 20% merupakan part-part baru," imbuh pria yang akrab disapa pak Momon ini.
regional launch fuso euro 4Kemeriahan acara regional launch Fuso Euro 4 di Mercure Hotel Surabaya (15/7). Malam itu seluruh diler mencatatkan pemesanan baru sebanyak 82 SPK, Canter 69 unit dan Fighter 13 unit

KTB dan diler SIAP memberikan dukungan yang terbaik di era Euro4, dengan memperkenalkan peralatan canggih untuk memeriksa performa mesin Euro4 dan menunjuk mekanik professional untuk menjalankan perawatan di lokasi bengkel diler dan MWS (Mobile Work Shop) untuk unit yang berada di area kerja.

"Bahkan, untuk memaksimalkan pelayanan, KTB juga melatih serta mensertifikasi mekanik konsumen Fleet yang mempunyai bengkel sendiri," pungkas Duljatmono.

Sama seperti pada era Euro2, Canter dan Fighter X telah dilengkapi dengan “Runner Telematic System” dari pabrik untuk mendukung bisnis konsumen melalui berbagai cara.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi