iklan jual beli mobil

FDR Resmikan Outlet Eksklusif di Surabaya, Layani Konsultasi dan Pasang Ban Meski Beli di Luar

ban sepeda motor yang bagus

Surabaya, Otojatim.com - Kabar gembira bagi konsumen ban sepeda motor merek FDR,  kini telah hadir Exclusive FDR Outlet (EFO) yang berada di jalan Kusuma Bangsa nomor 96 Surabaya.

Di sini tempatnya rapi, bersih dan pelanggan bisa melihat langsung jenis ban yang diincar sesuai dengan motornya. Para bikers pun bebas berkonsultasi dengan tenaga ahli dari FDR.

toko ban fdr surabaya

Toko ban FDR Surabaya, EFO Jalan Kusuma Bangsa nomor 96 Surabaya.

FDR adalah salah satu anak perusahaan dari Astra Group yang telah puluhan tahun menjalani bisnis di bidang otomotif.

Alex Hariyono Hidayat selaku Presdir PT Kharisma Suma Jaya Sakti selaku distributor ban FDR Jatim mengatakan bahwa berkat riset mendalam, kini FDR hadir dengan 3 varian, diantaranya Reguler, Ultimate dan Champion.

ban sepeda motor beat

Dicky Wijaya, Manager Promosi PT Kharisma Suma Jaya Sakti (memegang mic)

“Saat pelanggan berkunjung di EFO akan menemukan beragam pilihan ban. Mulai dari ban untuk motor matik, bebek hingga sport semuanya ada dan tenaga ahli kami siap memberikan informasi ban apa yang paling tepat dengan tipe motor konsumen,” terang Alex.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa EFO selalu berupaya memberikan edukasi dan menjawab rasa ingin tahu konsumen terhadap komponen paling vital di motor. Mulai dari risiko ban yang sudah gundul, atau risiko bila memilih ban yang tidak sesuai dengan peruntukkannya.


ban sepeda motor terbaik

Alex Hariyono Hidayat, Presdir PT Kharisma Suma Jaya Sakti selaku distributor ban FDR Jatim saat peresmian EFO pertama di Surabaya


Biasanya penjual toko konvensional hanya melayani pembeli berbekal harga yang menempel pada ban yang dimaksud. Soal jenis ban mana yang paling tepat semuanya diserahkan pada konsumen. Jauh berbeda dengan EFO karena konsumen diberi gambaran ban apa yang paling nyaman dan aman selama di perjalanan dengan motor miliknya

Hal ini diamini oleh Dicky Wijaya, Manager Promosi PT Kharisma Suma Jaya Sakti yang mengatakan bahwa konsumen harus waspada dengan teknik pemasangan ban. Sebab kerap terjadi akibat pemasangan yang penuh dengan ‘paksaan’, atau dicongkel-congkel sehingga memgakibatkan struktur ban tergores hingga menjadikannya cepat rusak.

“Di EFO melepas dan memasang ban menggunakan tire charger dengan teknisi yang terlatih, cukup cepat, baik dan presisi sehingga ban terhindar dari tergores atau rusak,” urai Dicky.

Program soft launching EFO di Surabaya, FDR memberikan promo hadiah jaket atau sweater menarik. Dan cukup beli 1 ban pun konsumen sudah berhak menerima hadiah tersebut.

ban sepeda motor fdr

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi