Yamaha STSJ Bagikan THR di Pakuwon Mall

pameran yamaha pakuwon

Surabaya, Otojatim.com - Kabar gembira kembali hadir bagi konsumen yang sedang mencari motor untuk dipakai saat lebaran, pasalnya PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggelar pameran produk terbaiknya di Pakuwon Mall, Surabaya.

Acara ini sekaligus dijadikan sebagai ajang bagi-bagi extra THR untuk konsumen yang melakukan pembelian unit.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit Yamaha melalui booth yang terletak di Pakuwon Mall (Lantai GF Depan Gosh), berkesempatan mendapatkan extra THR berupa voucher diskon senilai jutaan rupiah, voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah, hingga free angsuran 2 kali. 

THR Yamaha STSJ

William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan, “Program ini khusus kami siapkan dalam rangka menyambut lebaran. Harapannya, konsumen dapat memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya” ujarnya.

“Untuk konsumen yang ingin melihat motor viral kami yaitu Yamaha Fazzio, bisa segera mengunjungi booth kami. Selain itu dari golongan Sport R15 dan WR 155 juga turut hadir di pameran kali ini” Tambahnya

Spesial di hari weekend, konsumen juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik tanpa diundi.

promo yamaha ramadhan

Periode pameran diselenggarakan hingga 24 April 2022.

Segera kunjungi booth Yamaha dan dapatkan Extra THR langsung dari Yamaha STSJ.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777- 898.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi