iklan jual beli mobil

Asuransi Astra Resmikan Garda Center di Surabaya

garda center surabaya

Surabaya, Otojatim.com - Memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggannya merupakan salah satu komitmen Asuransi Astra di setiap langkahnya. Peningkatan kualitas pelayanan menjadi salah satu bukti nyata yang dilakukan Asuransi Astra untuk dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Beberapa kantor cabang dan unit layanan tersebar di beberapa lokasi strategis hampir di seluruh Indonesia. Di bulan April ini, Asuransi Astra meresmikan Garda Center yang berlokasi di Mall Pakuwon Trade Center (PTC), Surabaya.

Adapun Garda Center Surabaya ini sudah mulai beroperasi pada hari ini (20/4) setelah diresmikan secara langsung oleh Regional Manager Asuransi Astra Jawa Timur dan Indonesia Timur, Muliawansyah.

garda oto center surabaya

Peresmian Garda Center baru di PTC Lantai Basement merupakan relokasi dari Garda Center Surabaya sebelumnya yang berlokasi di Lenmarc Mall.

Perpindahan lokasinya yang lebih strategis ini tak lain ditujukan agar para pelanggan dapat merasakan layanan yang semakin baik dan maksimal.

Kini, para pelanggan Asuransi Astra khususnya Garda Oto di area Surabaya dan sekitarnya tidak perlu khawatir untuk melakukan klaim hingga survei di luar jam kerja, di akhir pekan ataupun tanggal merah, karena Garda Center buka setiap hari mengikuti jam operasional mal.

Tidak hanya membuat jadwal pengajuan klaim lebih fleksibel, bagi calon dan seluruh pelanggan yang ingin melakukan pembelian asuransi atau sekedar mencari informasi mengenai produk Asuransi Astra lainnya juga dapat langsung mengunjungi Garda Center Surabaya.

Sehingga dengan mendekatkan diri kehadirannya bagi pelanggan dan khalayak luas diharapkan dapat meningkatkan moment of truth bagi setiap layanannya, serta dapat membantu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam melakukan inklusi keuangan kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya lebih baik lagi.

Selain di kota Surabaya, pelanggan Asuransi Astra juga dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas layanan yang sama di berbagai gerai Garda Center lainnya yang berada di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan seperti gerai-gerai Garda Center lainnya saat ini di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Serang, Solo, Yogyakarta, Batam, Medan, Pontianak.

Untuk memberikan keleluasaan pelanggan dalam memilih layanannya, selain pelayanan secara offline, Asuransi Astra juga menyediakan layanan online. Salah satunya Garda Mobile Otocare yang didalamnya terdapat berbagai macam fitur menarik yang tentu berguna dan dapat menjadi solusi melengkapi kebutuhan para pelanggan.

Dengan begitu, baik pelayanan secara offline maupun online, para pelanggan dapat tetap merasakan pelayanan yang maksimal dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan mulai dari pengajuan klaim, pengajuan polis, serta mendapatkan informasi seputar produk dan layanan.

“Dalam peresmian Garda Center Surabaya ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak. Karena peningkatan pelayanan dari Asuransi Astra ini tidak mungkin dapat terlaksana dan berjalan lancar tanpa adanya masukan dan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya seluruh pelanggan setia kami. Semoga langkah ini dapat meningkatkan semangat Asuransi Astra untuk terus memberikan peace of mind,” ujar Muliawansyah.

asuransi astra center surabaya

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi