iklan jual beli mobil

Dealer Mitsubishi Srikandi Seremoni Penyerahan New Xpander kepada Konsumen Pertama

ceremony delivery xpander  srikandi

Surabaya, Otojatim.com - Gabungan tiga dealer Mitsubishi yaitu PT. Srikandi Diamond Indah Motors cabang Wiyung, cabang Pecindilan dan cabang Panglima Sudirman Surabaya menggelar acara spesial untuk konsumen. Event Test Drive dan Ceremony Delivery di cafe Excelso, Jalan Ahmad Yani (Sabtu 19/12).

"Acara ini sebagai selebrasi penyerahan New Xpander kepada konsumen gelombang pertama yang membeli New Xpander," kata Dwi Hadi selaku Branch Manager Srikandi Wiyung Surabaya.

Dealer Mitsubishi Srikandi Pasarkan New Xpander Mulai Rp233 Juta di Jatim

Sebanyak sembilan customer Mitsubishi Srikandi Surabaya menerima mobil impian yang telah ditunggu-tunggu sejak pertama kali inden saat launching bulan lalu. Mereka adalah Umar Kalam dan Agus Harjomo (cabang Pecindilan). Thomas Sugiharto, Rendy Ricky Wijaya, Satria Mandala dan Tanti Yunita (cabang Wiyung). Puspo Aji, Wenny Dewanty dan Lilis Sulistiawatie (cabang Panglima Sudirman).
ceremony xpander srikandi wiyungCustomer dan tim sales Srikandi Wiyung

"Hari ini semua dealer Mitsubishi Srikandi se-Surabaya bersama-sama melaksanakan Special Delivery Ceremony New Xpander. Acara di sini cukup meriah dan konsumen merasa senang karena baru merasa pertama kali serah terima bersamaan dengan konsumen lain," kata WM. Kuswadi selaku Branch Manager Srikandi Panglima Sudirman Surabaya.

Mitsubishi dan Srikandi Diamond Indah Motors Lanjutkan Penawaran Bunga 0% untuk Xpander

Customer yang menerima New Xpander sangat senang karena mendapatkan mobilnya lebih awal daripada konsumen lain yang inden belakangan. "Sangat senang bisa mendapatkan New Xpander duluan, saya berterima kasih kepada Srikandi Diamond Indah Motors pada acara ini yang sangat berkesan," ujar salah satu peserta.
ceremony xpander srikandi pangsudCustomer dan tim sales Srikandi Panglima Sudirman

Selain serah terima unit baru, pada event ini juga ada kegiatan test drive. Para undangan dapat langsung merasakan sensasi berkendara dari generasi terbaru Xpander ini.

Srikandi Pangsud: 5 Tanda Kapan Harus Segera Mengganti Kampas Rem Mobil Anda

"Pada acara ini kami juga mengundang customer dan calon pembeli untuk mengikuti test drive New Xpander. Ada 90 undangan yang disebar oleh tim sales kami dari 3 cabang," kata Alrisjky Romadhona selaku Sales Manager Srikandi Pecindilan Surabaya.
ceremony xpander srikandi pecindilanCustomer dan tim sales Srikandi Pecindilan

"Kami memberikan merchandise bagi peserta test drive. Di luar acara ini kegiatan test drive akan berlanjut di cabang masing-masing. Silakan bagi masyarakat yang ingin menjajal New Xpander bisa langsung mendatangi cabang Srikandi terdekat," tutup Dwi Hadi.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi