iklan jual beli mobil

After Sales Lebih Terjamin, Astra UD Trucks Resmikan Gudang Suku Cadang di Semarang

Spare Parts UD Trucks

Semarang, Otojatim.com – Sebagai bentuk dukungan layanan after sales dari produk Quester Euro 5, Astra UD Trucks meresmikan Depo Spare Parts dan peningkatan fasilitas bengkel di Semarang (20/7).

Dalam peningkatan ini, Astra UD Trucks meluncurkan Paket Perdana Quester Euro 5 SCR yang memberi berbagai benefit bagi konsumen, mulai dari servis gratis hinggga 120.000  km atau 3 tahun termasuk gratis suku cadang, oli dan jasa ditambah gratis AdBlue sebanyak 800 liter, layanan UD Telematics selama 1 tahun dan warranty 100.000 km atau selama 1 tahun secara cuma-cuma.

UD Trucks Luncurkan Quester Euro 5 Dengan Mandatory Cairan Adblue

Pada acara peresmian tersebut, Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks mengatakan, “Segala usaha ini kami lakukan agar konsumen mendapatkan servis yang prima dan untuk mendukung armada mereka bekerja secara optimal. Astra UD Trucks meingkatkan layanan purna jual dengan memperluas gudang suku cadang dan menambah fasilitas bengkel. Perluasan gudang ini supaya memberikan kemudahan maupun ketersediaan suku cadang bagi para pelanggan." kata Winarto.

“Kami melihat gudang suku cadang yang ada di Semarang merupakan point transit dari pelanggan kami. Hal ini berdasarkan jumlah pelanggan kami di pulau Jawa, banyak yang melintas dari Jakarta ke Surabaya. Dengan perluasan depo spare parts berkapasitas 3 kali lebih besar ini, harapan kami pelanggan bisa melakukan perawatan gratis pada saat perjalanan mereka dengan lancar," imbuhnya.

UD Trucks Gelar Kampanye Apresiasi Pengemudi Truk Di Jawa Timur

Sementara itu Wisnu Wibowo, selaku Regional Head 2 Astra UD Trucks mengatakan bahwa perluasan depo spare parts di Semarang ini juga untuk menjamin ketersediaan paket perdana, suku cadang dan AdBlue, sehingga pelayanan kepada pelanggan bisa dilakukan lebih cepat.

"Ditambah dengan adanya sistem Single ID, pelanggan Astra UD Trucks dapat melakukan free service paket perdana di seluruh bengkel resmi Astra UD Trucks di Indonesia dengan dilengkapi gudang suku cadang yang terstandarisasi. Dengan kemudahan fasilitas ini, contohnya pelanggan yang berasal dari daerah Jakarta dapat melakukan servis gratis. Dengan kata lain, pelanggan yang membeli paket perdana dapat melakukan free servis di seluruh Cabang Astra UD Trucks di Indonesia," terang Wisnu.

Telematics, Alat Pantau Canggih Dari UD Trucks Tak Lagi Bikin Bos Angkutan Tekor

Hal senada diucapkan, Bambang Wijanarko, Chief Operating Officer Astra UD Trucks yang menekankan bahwa Astra UD Trucks berkomitmen untuk terus menyediakan solusi transportasi secara total dan terdepan untuk para konsumen melalui inovasi layanan purna jual yang berkesinambungan.

“Tak hanya memberikan kemudahan untuk pelanggan Quester Euro 5, fasilitas ini juga untuk meningkatkan dukungan layanan purna jual lainnya, seperti kontrak servis (UD Trust, UD Ultimate, UD Pro-Care), 24/7 Technical Assistance & Emergency Service, dan UD Mobile Workshop (on-site) sehingga memberi kemudahan, kecepatan dan kenyamanan bagi bisnis pelanggan," pungkas Bambang. (*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi