iklan jual beli mobil

Tips Yamaha Memasuki Tahun Ajaran Baru, Persiapkan Hal Ini!

yamaha back to school

Surabaya, Otojatim.com - Hari pertama sekolah menjadi momentum yang telah dinantikan oleh peserta didik atau siswa khususnya di tahun ajaran 2022-2023. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang menjalankan pembelajaran dengan metode daring, kini pemerintah telah membuka Pelajaran Tatap Muka (PTM) bagi sebagian besar sekolah yang memenuhi syarat. Sehingga, kegiatan belajar mengajar pun menjadi lebih maksimal.

Oleh karena itu,terdapat beberapa hal yang harus disiapkan baik oleh orang tua maupun peserta didik untuk menghadapi tahun ajaran baru.

Dani: Irit Dan Terjangkau, Yamaha Gear 125 Paling Worth It Untuk Dimiliki

Kini, selain mempersiapkan peralatan sekolah seperti buku tulis, alat tulis, dan berbagai alat penunjang pembelajaran lainnya, kesehatan mental dan fisik juga perlu diperhatikan. Sebab, dalam situasi dan kondisi yang kini tengah dialami, dibutuhkan imun yang kuat agar tubuh tidak mudah terserang oleh penyakit. Tentunya kondisi tubuh yang tidak fit, akan mengganggu proses belajar mengajar kedepannya.

Manajemen waktu juga menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Seperti mengatur jadwal keberangkatan agar bisa tiba dengan tepat waktu. Tentu perlu didukung dengan kendaraan dengan performa maksimal guna mengoptimalkan waktu.

Apa Kata Konsumen Soal Yamaha Gear 125

Salah satunya adalah Yamaha Gear 125, skutik dengan kapasitas mesin 125cc ini diketahui memiliki desain yang tangguh serta body yang ramping sehingga membuat kendaraan lebih gesit di jalanan. Motor ini juga memberikan pengalaman irit, bertenaga, dan handal bagi para pengendaranya.

Menanggapi fenomena tersebut, William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan “Untuk menambah semangat dalam mengawali tahun ajaran baru, dibutuhkan kendaraan yang pas untuk menunjang mobilitas. Salah satu kendaraan yang bisa diandalkan pastinya Gear 125,” ungkapnya.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi