iklan jual beli mobil

Kompetisi Ngecat Berhadiah Mobil dari Samurai Paint. Daftar di sini

samurai paint

Surabaya, Otojatim.com - Awal 2022, Samurai Kurobushi menyelenggarakan event bagi penggemar painting dan airbrush. Yaitu kompetisi 'Samurai Paint Virtual Spray 2022' dengan hadiah utama satu unit mobil Toyota Agya dan puluhan doorprize menarik.

"Event ini bertujuan untuk mendekatkan Samurai Kurobushi dengan konsumen. Kami mengakomodir para peserta yang mempunyai kemampuan painting untuk menunjukkan karyanya," kata Irwan, PIC Indonesia Timur PT. Samurai Paint Indonesia, ketika mengumumkan lomba ini di Cafe Progo Taman Bungkul Surabaya, 21 Januari 2022.

Pelatihan Teknik Samurai Paint, Siswa SMK Berani Terima Order Ngecat Motor

"Kompetisi ini terbuka untuk umum dan tanpa biaya pendaftaran. Dan yang paling menarik, hadiah utamanya berupa Toyota Agya 1.2G dan sepeda motor juga," tambah Irwan.

Bagi 200 pendaftar pertama, Samurai akan memberikan merchandise menarik.

Kompetisi Samurai Paint Virtual Spray 2022 dibagi menjadi tiga kelas yaitu Profesional (bebas), Umum (Polos/simpel) dan pelajar (peserta wajib menyetor bukti kartu pelajar). Setiap kelas mempunyai tingkat kesulitan dan hadiah berbeda.
lomba samurai paint
Di kelas Profesional bisa menggunakan peralatan macam pen brush, pen striping  decal, kuas, stiker cetakan dll.

Sedangkan untuk kelas Umum/polos wajib motif sederhana Polos/original tanpa alat bantu pengecatan kecuali cat Spray Samurai. Untuk kelas pelajar desain disesuaikan kreativitas tanpa alat bantu pengecatan.

Media yang dipakai yaitu pada unit motor bebas jenis maupun merk apapun.

Hadiah utama satu unit Mobil Toyota Agya 1.2 G , 1 Unit Yamaha FREEGO ABS, 1 unit Honda Beat ABS di kelas Profesional.

Hadiah utama bagi kelas Pelajar yaitu satu unit Yamaha N-Max ABS, 1 unit Yamaha FREEGO ABS dan Honda Beat ABS.

Hadiah utama di kelas Umum yaitu satu unit PCX 160 ABS, Yamaha FREEGO ABS dan Honda Beat ABS.

Untuk mendaftar kompetisi Samurai Paint Virtual Spray resmi dibuka pada 2 Februari 2022 hingga Mei 2022.  Caranya klik di https://www.samuraikurobushi.co.id/ , saat mendaftar langsung mengirimkan karya berupa Video atau photo.

Jenis video rasio frame 16:9 berdurasi 1-2 menit resolusi minimal 720p dilengkapi dengan presentasi.

Untuk kiriman foto maksimal 6 buah file ukuran 1Mb.

Peserta diwajibkan memfollow akun sosmed Samurai Paint  serta melampirkan  Nota pembelian dan stempel toko tempat pembelian cat Samurai.
kompetisi samurai paint
Ketentuan pemenang berdasarkan Voted terbanyak dari web visitor umum, Golden Point (Jajaran Direksi Team Samurai). Nantinya akan diverifikasi oleh tim Samurai untuk finalis.

Peserta yang mendaftar akan mendapat link yang bisa dishare untuk divote via sosmed.

"Ibaratnya seperti event bagi-bagi hadiah, bahkan untuk per vote di masing-masing kategori juga berkesempatan mendapatkan undian berhadiah Yamaha Lexi,” tutup Irwan.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi