Photo Contest #AvanzaVeloz City Touring. Ada Test Drive Berhadiah Mobil Toyota

avanza veloz foto contest suroboyo

Surabaya, Otojatim.com - Dengan mengajak komunitas klub dan awak media, jajaran dealer Auto 2000 Surabaya menggelar City Tour sekaligus sebagai ajang test drive bagi mereka yang belum pernah merasakan mengendarai produk baru Toyota.

Start dari Cafe Excelso Ahmad Yani, terdapat 10 kendaraan Toyota Avanza dan Toyota Veloz terbaru untuk dicoba oleh 30 undangan. Selain mengetes mobil baru, para peserta juga mengikuti lomba foto #AvanzaVeloz dengan rute wajib melewati tempat-tempat ikonik Kota Surabaya (21/01).

Kijang Doyok dan Avanza Veloz Sukses Arungi 3.000 km Jelajah 3 Negara

Herry Deswanto selaku Senior Area Business Manager Auto 2000 Jawa Timur berharap agar para perwakilan klub yang diundang di acara ini bisa mengabarkan hal-hal yang positif tentang produk baru Avanza dan Veloz kepada sesama anggota komunitas pemakai kendaraan Toyota.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan teman-teman komunitas maupun rekan-rekan media dalam memberitakan Toyota. Terbukti, sebelum launching Avanza dan Veloz terbaru, marketshare Avanza dan Veloz belum menjadi nomer satu. Tapi kini setelah diluncurkan, naik sebesar 5,75% dan sudah menjadi nomor satu kembali di angka 41,7%," terang Herry.
veloz monkasel
"Di acara City Tour ini, kami persilakan teman-teman untuk mengeksplorasi fitur-fitur baru Avanza dan Veloz, merasakan sensasi berkendaranya sambil mengikuti lomba Foto ikonik Surabaya," lanjutnya.

Jurnalis Otojatim sendiri merasakan keandalan salah satu fitur keselamatan dari Toyota Veloz yang bernama Pre-Collision Braking. Saat asyik ngobrol sambil menyetir di kepadatan Jalan Raya Darmo, tiba-tiba kendaraan di depan berhenti mendadak.

Toyota Avanza dan Veloz Terbaru Dipasarkan di Surabaya Dapat Insentif PPnBM

Belum sempat menginjak rem, mobil mengeluarkan warning dan langsung secara otomatis melakukan pengereman sendiri untuk mencegah tabrakan dari depan. Itu adalah salah satu fitur Toyota Safety Sense yang selalu aktif melindungi driver dan penumpang kendaraan.

Selain itu, di Toyota Veloz terdapat wireless charging di area konsol tengah. Ponsel yang support wireless charging tinggal diletakkan saja pada charging bay tanpa harus repot mencolokkan kabel seperti charger pada umumnya.
veloz bambu runcing
Sementara itu Rachmad Syawaludin selaku Humas klub AXIC Gresik mengatakan bahwa test drive Avanza dan Veloz terbaru telah memuaskan rasa penasaran para anggota komunitas, yang selama ini hanya melihat model terbaru itu melalui media sosial.

"Sekarang bisa melihat dan mengenal lebih dekat mengenai desain dan perubahan yang dilakukan pada All New Avanza dan All New Veloz. Saya menilai peningkatan fitur yang diberikan dibandingkan sebelumnya sudah cukup bagus. Greget juga, mengikuti tren terkini. Kaki-kakinya sudah bukan yang sekelas Avanza yang dulu lagi, untuk mengurangi limbung," kata pria yang akrab dipanggil Rasya ini.

Exterior Interior Dan Fitur New Veloz 2022

Rombongan melewati rute-rute bersejarah sebagai obyek background lomba foto di antaranya Tugu Pahlawan, Hotel Mojopahit, Monumen Kapal Selam dan Patung Bambu Runcing.

Di luar acara ini, konsumen juga bisa melakukan test drive dan berkesempatan memenangkan 1 Unit Avanza G CVT TSS melalui mekanisme Undian. Periode Program Undian New Avanza : 1 Desember 2021 - 28 Februari 2022.

Untuk dapat mengikuti undian, setelah melakukan Test Drive, customer wajib mengisi kuesioner, upload foto SIM/KTP & foto diri di depan unit Test Drive.

Pengundian hadiah akan dilakukan pada bulan Maret 2022. Hadiah 1 unit All New Avanza 1.5 G CVT TSS diberikan dengan kondisi Off The Road. Jadi tunggu apalagi, langsung booking untuk Test Drive di dealer Auto 2000 terdekat.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0