Toyota Avanza dan Veloz Terbaru Dipasarkan di Surabaya Dapat Insentif PPnBM

avanz veloz baru diskon ppnbm

Surabaya, Otojatim.com -  Toyota Avanza-Veloz generasi terbaru diluncurkan Rabu (10/11) siang dan langsung mendapatkan insentif diskon PPnBM. Di Jawa Timur mobil sejuta umat yang tampil dengan total model change ini dijual dengan harga mulai Rp 211 juta – 297 juta On The Road Surabaya.

Dan dipastikan pada 2022 nanti, harga dipastikan bakal mengalami kenaikan untuk seluruh model lebih dari Rp16 juta karena masa pemberian insentif PPnBM berakhir di Desember 2021.

Jadi Mobil Terlaris, Harga Avanza dan Veloz Sebanding Performa

Untuk itu, bagi masyarakat yang sudah berminat meminang Avanza ataupun Veloz terbaru agar segera meluncur ke diler Toyota terdekat. Ini dikarenakan Toyota memprioritaskan penerima harga 2021 dengan diskon insentif PPnBM adalah yang telah melakukan SPK duluan dengan syarat pasokan unit telah terdistribusikan di Jatim.

“Ya All New Toyota Avanza dan All New Toyota Veloz meski baru meluncur telah mendapatkan insentif PPnBM. Dan harga sekarang yang kami tawarkan bakal naik pada 2022 nanti,” kata Operation Manager Auto2000 Jatim, Judianto, di Auto2000 Kertajaya.
All-New-veloz-2021
Judianto memaparkan animo konsumen yang memburu Avanza-Veloz terbaru sangat baik. Sementara ini pasokan untuk Jatim sebulan 500 unit dan akan diserahkan ke konsumen yang telah melakukan pemesanan.

“Jadi selama konsumen telah melakukan SPK sekarang maka berpeluang mendapatkan harga yang lebih kompetitif dibandingkan tahun depan. Karena insentif PPnBM hanya berlaku hingga Desember 2021,” jelas Judianto.

Mobil Terfavorit, 16 Tahun Avanza Terjual 1,8 Juta Unit

Sebagaimana diketahui, generasi ketiga Avanza dan Veloz ini mempunyai desain dan rancang bangun dengan platform baru. Ciri khas Avanza lama berpenggerak roda belakang kini  menjadi penggerak roda depan.

“Ini adalah model All New Toyota Avanza dan All New Veloz, sebagai model global yang dikembangkan di Indonesia, dan merupakan model penting bagi Toyota, yang merepresentasikan komitmen dan upaya kami menyediakan mobil yang berkualitas,” terang presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Tsusumu Matsuda, Rabu (10/11) secara virtual.
All-New-Avanza 2021
Selain ubahan pada sistem penggerak roda, pada sistem transmisi matiknya sekarang menggunakan teknologi CVT. Untuk Avanza menawarkan pilihan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc, sedangkan Veloz seluruh tipenya 1.500 cc.

Salah satu hal unik di dalam kabin adalah konfigurasi jok yang disebut ‘long sofa mode’. Jadi mulai jok depan, tengah dan belakang bisa diatur sedemikian rupa sehingga menjadi sofa yang nyaman untuk selonjor dan beristirahat dengan keluarga.

Pada sistem audio menggunakan head unit 7 inci floating. Dan kini terdapat port USB sebagai konektor daya gadget tersedia hingga di penumpang baris belakang.

Sejarah Toyota Avanza Mulai 2003. Terkuak Penyebab Dimensinya Tetap Ringkas

Di bagian setir kemudi sudah mempunyai pengaturan tilt dan teleskopik. Panel speedometer lebih modern berkat layar TFT yang dapat memunculkan ilustrasi animasi. Sedangkan fitur keselamatannya meningkat pesat dengan hadirnya Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), seatbelt reminder 7-titik, Hill Start Assist, dan Vehicle Stability Control.

Untuk kendaran varian tertinggi, yaitu Toyota Safety Sense yang terdiri dari Lane Departure Assist, Pedal Missoperation Control, Front Departure Alert, Pre-Collision System, Rear Crossing Traffic Alert, dan Blind Spot Monitoring.
All-New-veloz-interior
Pada Veloz, Toyota menyematkan fitur tambahan koneksi ke ponsel pintar dengan menggunakan fungsi Find My Car dan Geofencing untuk mendeteksi pergerakan mobil. Fitur ini pada mulanya hanya terdapat pada Toyota Camry generasi terbaru.

Kesan canggih pada Veloz semakin lengkap sengan adanya fitur Electric Parking Brake dengan Auto Hold, wireless charging, panel meter TFT, layar entertainment di atap, dan nyala lampu sein sequential. Harga dan fitur serta model yang ditawarkan Avanza dan Veloz terbaru dipastkan akan memberikan pilihan dan solusi mobilitas terbaik bagi masyarakat.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi