iklan jual beli mobil

New Honda ADV 160 Menyapa Publik dengan Test Ride. Genjot Promo di Honda Virtual Expo

Honda Virtual ExpoPengunjung Plaza Surabaya melakukan test ride New Honda ADV 160

Surabaya, Otojatim.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar Regional Public Launching New Honda ADV 160 pada Sabtu (23/7) di 2 kota sekaligus bertempat di Surabaya Plaza dan Malang Town Square. Dilanjutkan dengan talkshow secara online IG @mpmhondajatim.

Acara ini merupakan rangkaian peluncuran New Honda ADV 160 untuk masyarakat Jatim mulai tanggal 18 – 24 Juli 2022. Berbagai fitur dan teknologi baru di New Honda ADV 160 membuat pengunjung mall yang penasaran memadati lokasi.

Harga Honda ADV 160 Surabaya

Selain melihat pameran, pengunjung juga bisa langsung menjajal impresi berkendara New Honda ADV 160 yang berada di area test ride yang telah disediakan.

"Launching ini dengan diawali pameran New Honda ADV 160 agar masyarakat bisa langsung melihat tampilan, fitur dan teknologi serta mencoba sendiri New Honda ADV 160 di area test ride," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Adapun hasil dari pameran ini, tercatat 20 pembeli New Honda ADV 160. Demikian seperti yang dikatakan Mac Aguste selaku Marketing Sales Division Head MPM.
honda jatim virtual expo
BOD MPM Honda Jatim: Suhari - Marketing Communication & Development Division Head dan Mac Aguste - Marketing Sales Division Head saat public launching New Honda ADV 160 di Plaza Surabaya
"Pameran masih sampai besok 24 Juli 2022. Sampai saat ini untuk Jatim, sudah terdistribusi ke konsumen 100 unit New Honda ADV 160. Yang inden masih ada 150 yang akan disuplai paling lambat akhir Juli," jelas Mac.

Sementara itu, mulai awal pameran sudah ada 126 peserta test ride yang mencoba New Honda ADV 160. Beberapa pengunjung memberikan testimoni positif terhadap produk baru Honda ini.

Honda ADV 160 Meluncur Serentak di Surabaya Malang Madiun

"Kaki saya tidak jinjit dan joknya nyaman. Padahal yang ADV versi sebelumnya kaki saya enggak pas menapak di tanah," ujar Randy salah satu pengunjung yang tingginya 165 cm ini.

New Honda ADV 160 memiliki tinggi jok 780 mm didesain agar mudah dijangkau konsumen Indonesia yang rata-rata mempunyai tinggi 160-170 cm. Jok yang empuk membuat postur berkendara menjadi nyaman.

Sementara itu Michael warga Sidoarjo mengatakan,"Display informasi yang semuanya digital, lengkap sekali dan keren. Memang enggak berwarna seperti PCX tapi justru seperti ini terlihat sporty."

"Meski terlihat gambot, tapi ternyata tarikannya ringan," imbuhnya.
honda virtual expo mpm
Hal ini wajar, karena tenaga New Honda ADV mencapai 11.8 kW (16 PS) pada 8500 rpm dan torsinya sebesar 14.7 Nm (1,5 kgf.m) pada 6500 rpm sehingga dorongan kuat bisa dirasakan saat gas dibuka sejak awal.

New Honda ADV 160 mempunyai bobot 133 kg dengan jarak sumbu roda 1.324 mm cukup mudah dikendalikan dan melibas cone dengan pola zig zag. Ban dual purpose ukuran 110/80-14 depan dan 130/70-13 belakang memberikan traksi cukup baik di jalan paving.

Konsumsi BBM Honda ADV 160

Selain bisa bertransaksi di pameran area mall, pengunjung juga bisa mendapatkan lebih banyak promo dan hadiah bila melakukan pembelian secara online melalui Honda Virtual Expo. Cukup dengan mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com dari laptop maupun smartphone, kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.

Komunitas pemilik Honda pun dilibatkan dengan kegiatan rolling city bersama New Honda ADV 160 dan KOL, serta bedah teknologi New Honda ADV 160 yang disampaikan oleh Technical Service Divison MPM Honda Jatim.
honda virtual expo surabaya
“Konsumen yang hadir baik secara offline maupun virtual juga dapat sama-sama menikmati program – program acara menarik dan seru selama peluncuran New Honda ADV 160. New Honda ADV160 memberikan pengalaman berkendara terbaru dengan tampilan tangguh & kokoh dan fitur berteknologi tinggi yang semakin membanggakan“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Selama acara berlangsung berbagai penawaran menarik untuk pembelian New Honda ADV 160 diberikan. Program potongan tenor angsuran hingga 5x dan potongan uang muka hingga Rp.1,7 Juta serta tambahan direct gift.
honda virtual expo jatim
Start point di Test ride area

Selain di Surabaya dan Malang, pameran New Honda ADV 160 juga digelar di Alun – alun Caruban (15 – 24 Juli 2022) dan Lawu Plaza Madiun (18 Juli 0 19 Agustus 2022).(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi